Najwa Shihab: Tulisan ‘Minta Tolong’ Di Kertas Itu Bukan Saya yang Tulis

  • Whatsapp
Najwa Shihab (Indiespot.id/Instagram: najwashihab)

Indiespot.id-Medan. Nama Najwa Shihab kembali menjadi sorotan di media sosial. Setelah kemarin sempat dilaporkan oleh Relawan Jokowi Bersatu, kini ramai dibincangkan mengenai kertas yang ia pegang pada episode Mata Najwa, Mereka-reka.

Pada episode itu, warganet dapat melihat tulisan tangan Nana dari jauh yang diduga tertulis, “Tolong saya ūüôĀ Tolong saya segera, please”.¬†

Bacaan Lainnya

Menanggapi kabar yang tengah beredar, Najwa Shihab mengaku banyak mendapatkan pesan terkait hal itu dari berbagai media sosial. Ia pun mengungkapkan jika tulisan di kertas itu bukanlah tulisannya. Hal itu ia sampaikan melalui Instagram Storiesnya, Sabtu (10/10).

Klarifikasi Najwa Shihab terkait berita yang beredar lewat Insta Story (Indiespot.id/Instagram: najwashihab)

 

“Jadi, once again. All is well. Saya malah nggak ngeh kalau coret-coretan di kertas itu sampai jadi ramai di medsos. Bukan saya yang tulis. Itu kertas bekas yang saya pakai untuk print bahan-bahan draft RUU Cipta Kerja. Thank you so much untuk semua perhatiannya,” tulis Nana.

Nana pun mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan warganet kepadanya. Ia berharap semua orang tetap dan semakin peduli dengan isu-isu penting Tanah Air.

“Terima kasih banyak perhatiannya adek-adek.¬†Alhamdulillah¬†I’m okay.¬†I hope¬†semua juga¬†sehat-sehat dan terus peduli sama isu-isu penting negri ini. Terus belajar, terbuka berdiskusi dan berani ambil sikap,” tuturnya. (EA)