Fast and Furious 9 Kembali Undur Jadwal Perilisannya

  • Whatsapp
Fast and Furious 9 kembali mengundur jadwal perilisan filmnya (Indiespot.id/Instagram: Fastandfuriousde)

Indiespot.id-Medan. Pecinta Fast and Furious harus bersabar menanti penayangan film sekuel terbarunya, Fast and Furious 9: The Fast Saga. Sebab jadwal rilis film ini kembali diundur ke 28 Mei 2021.

Ini merupakan pengunduran kedua Fast and Furious 9 dari jadwal semestinya. Jika tidak ada pandemi, film ini sudah rilis pada 22 Mei lalu, kemudian terpaksa diundur jadwalnya hampir setahun dari jadwal awal, yakni 2 April 2021.

Pengunduran ini dilakukan setelah film No Time To Die juga mengundur perilisan ke tanggal 2 April 2021. Rumah produksi Universal Pictures sepertinya tidak ingin dua film besar ini rilis di waktu yang bersamaan.

Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh Michelle Rodriguez yang memerankan karakter Lettie kala berbincang di program The Jess Cagle Show SiriusXM. Ia bahkan terkejut mengapa orang-orang dengan cepat mengetahui info ini padahal tim produksi sangat menjaga kerahasiaannya.

“Orang-orang mulai membicarakannya di balik layar. Ketika film tidak dirilis dan melupakannya, hal-hal lain akan mulai bermunculan. Sebenarnya, tidak ada yang boleh mengetahui ini,” katanya, sebagaimana dilansir ScreenRant.

Sebagai tambahan informasi, dalam Fast & Furious 9 nanti akan ada scene yang berbeda dari film Fast and Furious sebelumnya. Film kali ini akan menampilkan balapan di luar angkasa. (EA)