Rachel Maryam Dikabarkan Koma Pasca Melahirkan, Ini Klarifikasi Keluarga!

  • Whatsapp
Rachel Maryam (Indiespot.id/Instagram: rachelmaryams)

Indiespot.id-Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari publik figur Tanah Air, Rachel Maryam. Pasalnya, artis yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI ini dikabarkan koma pasca melahirkan anak keduanya, Jumat (2/10).

Hal ini langsung menghebohkan media sosial setelah akun gosip, @lambe_turah menggungah ulang postingan dari akun @stevanie_huangg yang berisikan foto yang diduga Rachel Maryam usai melahirkan dengan keterangan sebagai berikut:

“mohon Doanya buat Rachel Maryam anggota DPT Pusat / Artis dari Gerindra yang sedang koma setelah melahirkan.. Alfatihah Syafakillah,” tulis akun @stevanie_huangg.

Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh pihak keluarga dan menegaskan bahwa ini berita hoax. Adik Rachel Maryam, Tamara Aisyah Sayidina pun membeberkan fakta yang sebenarnya.

“Terimakasih Doa dari semuanya untuk kakak kandung saya @rachelmaryams Alhamdulillah kak achel tidak koma, hanya saja proses pemulihan pasca operasi.. dan kondisi alhamdulillah sudah sadar tidak koma,” ujar Tamara menjelaskan.

Dikutip dari detikcom, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan, setelah melahirkan, Rachel kritis kondisinya akibat pendarahan. Dasco menyebut Rachel sempat memerlukan donor darah. Namun, kini kondisi Rachel sudah stabil.

Ia pun menyampaikan, Rachel tidak dalam kondisi koma, melainkan perlu istirahat total.

“Sengaja ditidurkan supaya pemulihannya cepat,” tambah Wakil Ketua DPR itu.

Akun @stevanie_huangg yang sebelumnya menyebarkan foto tersebut kini telah memberikan klarifikasinya dan memohon maaf serta meminta pihak lainnya menghapus unggahan mengenai kabar tersebut. Ia mengaku jika foto itu ia dapatkan dari Grup di WhatsApp. (EA)