Datang Nggak Pakai Bra, DJ Candy Bikin Sakit Kepala Deddy Corbuzier

  • Whatsapp
DJ Candy datang ke podcast Deddy Corbuzier nggak pakai bra,[net]

indiespot.id – Jakarta, Usai bikin heboh dengan jual celana dalam seharga 50 juta, Dinar Candy kembali membuat publik maya geleng-geleng kepala. Kehebohan kali ini dia lakukan saat diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

Menjadi bintang tamu om Deddy, Dinar datang dengan mengenakan kemben namun tidak menggunakan bra.

Bacaan Lainnya

“Ada nggak om cewek ke sini nggak pakai bra,” katanya kepada Deddy membuka percakapan.

Pertanyaan ini sempat membuat Deddy diam sejenak.

“O lu nggak pakai bra?” tanya Deddy dalam podcastnya.

Tau kalau host yang didepannya tak percaya, Dinar kembali meyakinkan.

“Om sendiri liat gimana? Ada gak om orang ke sini gak pakai bra? Ada titiknya kan kelihatan,” kata Dinar.

“Aku gak pernah pakai bra. Gak turun. Kan tetek aku memang diem bulet. Enakan gak pake bra,” aku Dinar pula.

“Itu aku jarang pakai bra, kalau udah malam, nggak pakai biar rileks dan bebas. Enggak turun, gini juga diem,” katanya lagi.

Deddy juga menanyakan apakah Dinar tidak khawatir jika kembemnya turun.

“Trus kembennya nggak turun, kalau lagi jalan nggak turun, Ya kerasa lah om, dingin kan,” jawabnya santai.

Lebih lanjut, mantan suami Kalina itu menanyakan keaslian ‘aset’ yang dimiliki DJ seksi itu.

“Itu asli atau palsu saya juga nggak peduli, bisa aja asli atau palsu,” tanya Deddy.

Oleh pernyataan Dinar, Deddy bertanya apakah ia tidak takut jika membangkitkan nafsu orang lain.

“Aku tidak merasa mengganggu. Kalau om nafsu ya itu masalah om sendiri,” katanya.

“Intinya, jangan karena kita tampil seksi, lantas laki-laki jadi nafsu. Itu gak boleh ya. Laki-laki harus menjaga pandangannya,” Deddy menimpali.

Masih soal bra, Deddy kemudian menanyakan tujuan dan motif Dinar tidak pakai bra saat datang ke podcastnya.

“Ini kan udah jam malam om, udah waktu nggak pakai bra. Itu hak orang untuk terganggu, saya kan punya kebebasan-kebebasan mengekspresikan diri aku jadi nggak pakai bra, biar rileks,” katanya.

Mendengar hal itu Deddy hanya memukul-mukul meja.

“Sakit Kepalaaaaa!!,” kata Deddy sambil menunduk.

Dalam bincang-bincang itu pula, Dinar mengaku kalau dia tipikal cewek yang agresif dalam hubungan percintaan.

Dia, misalnya, lebih suka menyatakan cinta lebih dulu daripada berlarut-larut menunggu lelaki menyatakan cinta padanya.

“Aku tipe cewek yang suka nembak duluan. Aku gak sabaran orangnya. Kalau udah suka, ya, aku langsung bilang aja,” katanya.[e3]