Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia, Diduga Terinfeksi Covid-19

  • Whatsapp
Ade Firman Hakim meninggal dunia (Indiespot.id/Instagram: adefirmanhakim)

Indiespot.id-Jakarta. Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air, Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia pada Senin (14/9). Kabar ini pun dibenarkan oleh manajernya, Rully.

“Iya benar, Ade meninggal tadi jam 17.20 WIB,” ujar Rully saat dikonfirmasi.

Bacaan Lainnya

Ade diduga meninggal akibat terinfeksi Covid-19. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, aktor berusia 31 tahun ini sempat dirawat di RS Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat.

“Gejalanya COVID sih. Tapi hasil SWAB-nya belum keluar sih. Hasil rontgen ada flek di paru-parunya. Masuk RS hari Sabtu, cuma dia mulai ngedrop itu dari hari Kamis,” sambungnya.

Jenazah Ade Firman Hakim rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Prosedur pemakaman juga akan mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah untuk pasien virus corona atau Covid-19.

Ade Firman Hakim mengawali kariernya sebagai finalis Abang None Jakarta wilayah Jakarta Barat pada 2008. Di tahun 2010, ia mulai aktif bermain film, Bebek Belur menjadi film pertama yang ia bintangi.

Ade pun juga berperan pada film Soekarno: Indonesia Merdeka, Night Bus, Bid’ah Cinta, Guru Bangsa: Tjokroaminoto dan masih banyak lagi. (EA)

 

Pos terkait