Hendak Perbaiki Kulkas, Pemuda di Deliserdang Tewas Tersengat Listrik

  • Whatsapp
Polisi saat melihat melihat lokasi pemuda di Deli Serdang Tewas karena tersengat listrik saat memperbaiki kulkas (indiespot.id/istimewa)

Indiespot.id-Sumut, Seorang  pemuda bernama Saifillah (28) tewas tersengat listrik saat hendak memperbaiki kulkas di Desa Batu Gemuk Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (27/6).

Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang Iptu A. Ginting mengatakan, korban tewas saat sedang memperbaiki kulkas di Pesantren Saifullah. Korban  ditemukan tergeletak tak berdaya di dekat kulkas.

Bacaan Lainnya

“Korban tewas tersengat listrik usai memperbaiki kulkas, istri korbanlah bernama Widya Br Nainggoalan yang saat itu ikut suaminya bekerja, orang yang pertama kali mengetahui kejadian itu, dia lalu berteriak minta tolong ke warga sekitar,” ujar Iptu A Ginting, Minggu (28/6).

Melihat kejadian itu, sejumlah warga mencoba memberikan pertolongan kepada korban. Selanjutnya pihak kepolisian yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan tidak menemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Pihak keluarga mengaku menerima kepergian korban dan menolak untuk diautopsi. Saat ini korban sudah disemayamkan di mesjid Pesantren,’’ ungkap Ginting. (E4)

Pos terkait