BM AB4I Silatruhami ke DPW Partai Nasdem Sumut

  • Whatsapp
ketua DPW NasDem Sumut menerima kunjungan Barisan Muda Anies Baswedan 4Indonesia (BM AB4I), di kantor DPW Partai NasDem Jln. H.M Yamin,Medan, Selasa (25/10/2022). (Istimewa)

INDIESPOT.ID, Medan – DPW Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut) yang diwakili Rico Was selaku wakil ketua DPW NasDem Sumut menerima kunjungan Barisan Muda Anies Baswedan 4Indonesia (BM AB4I), di kantor DPW Partai NasDem Jln. H.M Yamin,Medan, Selasa (25/10/2022).

Dalam kunjungan tersebut BM AB4I Sumut dan DPW NasDem yang diwakili oleh Rico Was menghasilkan beberapa kesepakatan yaitu.

Bacaan Lainnya

Pertama Dialog Politik, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk menarik minat para pemilih pemula untuk antusias dalam mengaspirasikan suaranya pada kontestasi politik kedepannya dan menolak segala bentuk tindakan politik praktis ataupun Money politik.

Kegiatan Dialog Politik tersebut rencananya akan dilaksanakan pada awal November.

“Dialog Politik ini mengusung tema “Paradigma Baru Untuk Indonesia Lebih Baik”,” ujar Mhd Zuhri Ritonga selaku ketua BM AB4I.

Rico Was selaku wakil ketua DPW NasDem Sumut menungkapkan, adapun hasil kesepakatan kedua yakni pembentukan BM AB4I di daerah – daerah di Sumut. Pembentukan BM AB4I di daerah -daerah atau kabupaten/kota di Sumut adalah bentuk dari idealisme pemikiran pemuda saat ini.

“Adapun nilai tertinggi pemuda saat ini ialah pemikiran idealisme,” tandas Rico Was.

Dimana hasil pertemuan ini juga abangda Rico Was, siap mensuport & mendukung segala bentuk kegiatan yang dapat menambah wawasan positif bagi para pemilih pemula”. Lanjut Mhd Zuhri Ritonga selaku Ketua BM AB4I.

Akhir dari pertemuan itu Rico Wa’as dan beberapa pengurus BM AB4I melakukan foto bersama. [P4/rel]

Pos terkait