Holywings Kembali Trending di Twitter Usai Minta Maaf Lantaran Promosi Miras, Ini Kata Warganet

  • Whatsapp
Capture foto cuitan Twitter. (Dok. Twitter @holywingsindo)

INDIESPOT.ID, Medan – Hari ini, Sabtu (25/6/2022), kata kunci ‘Holywings’ menjadi trending topik di media sosial Twitter. Kata kunci ‘Holywings’ ramai-ramai dicuitkan warganet lantaran geram dengan promosi yang dibuat pihak Holywings yang dikenal sebagai usaha restoran, kelab malam, dan bar itu.

Dalam promosi itu disebutkan bahwa pelanggan yang bernama Muhammad dan Maria bisa mendapatkan miras secara gratis. Hal itu pun dianggap sebagai tindakan yang melecehkan agama lantaran promosi itu membawa-bawa nama Nabi Muhammad dan Maria.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan tim redaksi Indiespot, pihak Holywings menyampaikan pernintaan maaf yang diunggah di akun Twitter mereka @holywingsindo.

“Terkait viralnya unggahan kami (Holywing Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama “Muhammad & Mari”, kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa speengetahuan manajemen Holywing Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulis pihak Holywings.

“Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama kedalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya,” sambung Holywings.

Unggahan itu pun ramai dikomentari warganet. Beberapa dari warganet menyangkan perlakukan pihak Holywings yang dinilai mengorbankan bawahan.

“Promosi tapi Manajemen gak tau? It’s just a basic management flow, isn’t it? Aneh lo,” cuit @disguisedgrito.

“Kok cuma nyalahin bawahan? Kata-kata ‘tanpa sepengetahuan’ kayak pengen ngelempar semua kesalahan ke bawahan padahal pasti manajemen tau lah, aneh bgt kalo ngga. Apalagi ini kebijakannya dapat minum gratis, ga mgkn manajemen gatau kan? Ckckck” komentar @part0furworld.

“Tolonglah jangan sembunyi manajemennya, masa iya promo pake iklan pake iming minum gratis tapi manajemen nggak tau. Ini bentuk manajemen seperti apa ya? Jangan-jangan ada pegawai baru juga nggak tau? Ada yang jual diri juga nggak tau. Aya Aya wae,” timpal @HaryAri6.

“Halah kampret! Manajemen nggak tau? bloon atau sengaja terus ngeles? Selamat kehilangan pelanggan,” sahut @apiekluvdan

Ada pula yang menyarankan agar Holywings tak lagi menjual minuman keras.

“Kalau mau jadi lebih baik lagi ya jangan jualan minuman keras. Jualan sayur oyong aja,” kata akun @adityasdp.

“Paling bener kamu jualan bandrek aja, minimal bir pletok sumvah,” ucap @blvckhaye_. (Ika)