Pesan Atalia ke Eril di Sungai Aera : Mamah Pulang Dulu, Mamah Titipkan Kamu ke Perlindungan Allah

  • Whatsapp
Capture Foto Instagram. (Dok. Instagram @ataliapr)

INDIESPOT.ID, Medan – Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya, yang merupakan ibunda dari Emmeril Khan Mumtadz tengah menjadi sorotan warganet lantaran postingan di Instagram pribadinya @ataliapr yang penuh haru, pada Selasa (2/6/2022). Dalam unggahan itu Atalia menuliskan kalimat pamit yang mengharukan.

Ia dan sang suami Ridwan Kamil akhirnya memutuskan pulang ke Indonesia setelah 7 hari ikut mencari anaknya, Eril yang hilang di Sungai Aare Swiss.

Bacaan Lainnya

Dalam ucapannya itu, Atalia mengatakan bahwa ia mentitipkan putra sulungnya Eril ke Allah SWT.

“Ril… Mamah pulang dulu ke Indonesia, ya… Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, di mana pun kamu berada…Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun,” tulisnya dalam keterangan unggahan itu.

“Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” sambung Atalia dengan kalimat yang penuh keikhlasan.

Dari unggahan Atalia yang dilihat redaksi Indiespot, unggahan itu menampilkan potret bertiga di dermaga Sungai Aare. Foto itu memperlihatkan Zara, adik Eril bersama Atalia mengapit Ridwan Kamil menatap sungai tempat terlihat terakhir kali pada Kamis, 26 Mei 2022.

Atalia menyampaikan salam perpisahan kepada Eril yang belum diketahui kabarnya dalam pelukan Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik. Meski begitu, Atalia berharap bahwa mereka segera bertemu kembali.

“Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat,” katanya.

Sebagai ibu kandung dari Eril, Atalia Praratya tidak akan putus untuk mendoakan putranya dalam setiap helaan nafas.

“Seperti yang pak walikota sampaikan, The city of Bern will forever be deeply connected to us (Kota Bern akan selalu terhubung dengan kita). Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas. Atalia, Aare river, Juni 2022,” tutup Atalia.

Diunggahan selanjutnya Atalia juga mengunggah surat tulisan tangan Wali Kota Bern yang ditulis pada akhir Mei 2022. (Ika)

Diketahui, Eril dinyatakan hilang saat berenang di sungai Aare pada Kamis, (26/5/2022) waktu setempat dan hingga saat ini belum ditemukan.