Sisca Kohl dan Jess No Limit Go Public Pacaran, Ini Komentar Netizen

  • Whatsapp
Capture Video TikTok Viral. (Dok. TikTok @jessnolimit999)

INDIESPOT.ID, Medan – Setelah sering memperlihatkan kode satu sama lain, Sisca Kohl dan Jess No Limit akhirnya go public pacaran. Hal itu diketahui dari unggahan video di akun TikTok Jess No Limit, @jessnolimit999.

Dalam video itu mereka terlihat sedang berada di Ancol dan kompak memakai topi warna merah muda. Keduanya menunjukkan kebersamaannya diiringi lagu Lover milik Taylor Swift. Dalam thumbnail video tersebut terdapat tulisan “Bucin sama Ayang”.

Bacaan Lainnya

Konten kreator itu pun tak segan memberikan isyarat hati dalam video tersebut. Sementara pemilik nama Tobias Justin hanya tersenyum dan mengarahkan kamera.

Sisca Kohl pun juga mengomentari video tersebut.

“Ayang,” tulis @SiscaKohl dengan emoji hati.

Komentar itu pun disematkan dan dibalas oleh Jess No Limit dengan emoji hati disertai kata “Hello ayang”.

Dari pantauan redaksi Indiespot, Selasa (17/5/2022), hubungan keduanya pun mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang mendoakan hubungan keduanya dan ada pula yang menyinggung soal Rafatar akan memiliki saingan.

“Bahagia terus kalian,” komentar @SamuelChrist.

“Langgeng ya bang,” ucap @jovv.

“Rafatar bakal punya saingan berat beberapa tahun lagi,” kata @KaraengPAKPOL39.

“ATM no limit + Rafathar punya saingan,” timpal @MyBabyYGY.

“Wih anaknya bakal jadi saingan Rafathar,” sahut @nofreeadi.

“Menjadi satu akan terjadi money no limit,” ucap @(w’ifikk).

Video yang diunggah di akun TikTok YouTuber game itu telah ditonton lebih dari 20 juta kali dan disukai oleh 3 juta akun TikTok.

Hubungan mereka pun membuat nama Sisca Kohl menjadi trending topik di Twitter. Hinga berita ini dituliskan lebih dari 11ribu tweets telah ramaik dicuitkan netizen. (Ika)