Sandra Dewi Trending di Twitter Usai Bongkar Sifat Asli Suaminya, Netizen Mimpikan Punya Suami Seperti Harvey Moeis

  • Whatsapp
Capture foto cuitan Twitter. (Dok. Twitter @IndahMSanmo/@youcancallmeff_)

INDIESPOT.ID, Medan – Nama Sandra Dewi sedang ramai diperbincangkan netizen di Twitter sehingga menjadi trending topic. Hal itu terjadi usai Sandra membongkar sifat asli dari suaminya, Harvey Moeis lewat pertanyaan-pertanyaan yang diajukan netizen salam sesi tanya jawab di Instagram Live akun pribadi Sandra, @sandradewi88.

Berdasarkan pantaun redaksi Indiespot dari foto yang bersiliweran di Twitter, Selasa (17/5/2022), salah satu netizen bertanya apakah wanita 38 tahun itu merasa kurang disayang, karena sang suami adalah orang yang cuek.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Sandra pun menjawab pertanyaan netizen tersebut dengan penjelasan panjang lebar tentang suaminya.

“Sebenernya pak HM bukannya cuek, tapi nggak bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok. Karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka. Selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan dan semuanya. Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya. Masak, beberes, ngurusin anak ini itu. Hidup saya sangat bebas. Saya pernah tanya, kamu nggak apa-apa saya nggak bisa masak? Dia jawab ah nggak apa-apa, bisa beli daripada saya masak rumah kebakaran,” tulis Sandra.

Selain itu, ada juga netizen lain yang bertanya apakah sang suami sering ngomel di rumah. Sandra mengungkapkan bahwa sang suami tidak pernah marah karena yang boleh marah di rumah hanya dirinya.

Sontak hal itulah yang menjadi buah bibir netizen sehingga membuat namanya trending topik. Lebih dari 7ribu cuitan netizen menyebutkan namanya.

Dalam cuitan tersebut, banyak netizen khususnya perempuan yang mengidamkan pasangan seperti Harvey Moeis.

“Dari dulu tipe suami idaman ku kayak Harvey Moeis tapi spek belum seperti Sandra Dewi dan kagum banget sama karakteristik pasangan ini jarang pamer kekayaan padahal punya jet pribadi, ngikutin perjalanan kisah cinta mereka yang nikah di Disneyland Tokyo, like happy ending ever after,” cuit @hibiscus_sharon.

“Tetap berdoa dapet another Harvey Moeis meski diri ini bukan spek Sandra Dewi,” kata @IndahMSanmo.

“Ingat yah kalau mau modelan kayak Harvey Moeis kita harus kayak Sandra Dewi, sama halnya kalau mau modelan Billkin kita harus jadi PPKRIT dulu,” ujar akun @pibillkin.

“Ga secantik Sandra Dewi boleh gak sih ikutan berharap dapet suami kaya Harvey Moeis,” tulis @youcancallmeff_.

“Sandra Dewi membutuhkan waktu untuk menemukan seseorang sepertu Harvey moeis.
Yok bisa yok. Kita tunggu Harvey Moeis versi lebih real di sekitar aku,” cuit @_ryydia.

Capture foto cuitan Twitter. (Dok. Twitter @_ryydia)

Sebagai informasi, pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey menikah di Disneyland, Tokyo, Jepang pada 8 November 2016 lalu setelah tiga tahun pacaran. Pernikahan mereka telah berjalan lima tahun. Kini, keduanya telah dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. (Ika)