SAH! Vidi Aldiano dan Sheila Dara Menikah, Resmi Jadi Suami Istri

  • Whatsapp
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Jadi Suami Istri (Dok. Instagram vidialdiano)

INDIESPOT.ID, Medan – Vidi Aldiano dan sang kekasih Sheila Dara Aisha, hari ini tengah berbahagia. Pasalnya pasangan selebriti ini resmi menjadi suami istri, Sabtu (15/1/2022). Hal ini diketahui dari siaran live acara pernikahan mereka di kanal YouTube Vidi Aldiano.

Acara pernikahan yang dimulai dengan akad nikah sejak pukul 08.00 WIB tersebut digelar dengan mengusung adat Sunda. Terlihat bahwa pelantun lagu status palsu dan aktris film Teka-Teki Tika tersebut mengenakan busana bernuansa emas.

Bacaan Lainnya

Vidi berhasil memgucapkan kabul di hadapan penghulu dalam sekali tarikan nafas. Ia meminang Sheila dengan mahar berupa uang tunai senilai 1.000 USD dan 501 Poundsterling. Jumlah tersebut senilai kurang lebih Rp 24 juta.

“Ananda Oxavia Aldiano bin Hari Aprianto saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung kepada engkau dengan maskawin uang sebesar USD 1.000 dan 501 Poundsterling, tunai,” kata ayah Sheila Dara.

Sebelumnya, Vidi tak hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekat kedua mempelai saja. Keduanya juga turut mengajak para penggemar hadir secara secara Virtual di hari bahagia mereka.

Hal itu terlihat dari unggahan story di akun Instagram pribadi Vidi Aldiano, Jumat (14/1/2022). Ia mengunggah potret dirinya dan sang calon istri dalam nuansa hitam putih.

Dalam unggahan tersebut, Vidi menyematkan link live streaming acara akad nikahnya.

“Link di atas ya guys❤️. See you tomorrow morning!” tulis Vidi melalu akunnya @vidialdiano.

Sebagai informasi, keluarga Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah melakukan serangkaian acara menjelang pernikahan, mulai dari pengajian, sungkeman, siraman, hingga upacara Ngeyeuk Sereuh. (Ika)