Rayu Belikan Paket Internet, Anto Kambing Cabuli Adik Menantunya yang Masih Pelajar

  • Whatsapp
Tersangka kini sudah diamankan Polresta Deli Serdang (Istimewa)

INDIESPOT.ID, Deli Serdang – Seorang pria berinisial MS alias Anto Kambing (50) diamankan Unit PPA Polresta Deli Serdang, Rabu, 12 Januari. Ia ditangkap lantaran mencabuli seorang pelajar berusia 15 tahun sebanyak 12 kali.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Hery Cahyadi mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan AF (29) yang merupakan abang korban.

Bacaan Lainnya

“Kejadian bermula saat korban dan pelapor yang tinggal bersama di rumah pelaku sekira lebih kurang 1 bulan lamanya. Pelaku selalu melakukan perbuatan cabul terhadap korban pada saat pelapor dan yang lainnya pergi bekerja,” kata Kompol Kadek, Jumat, 14 Januari.

Kemudian, pada hari Jumat, 15 Oktober 2021 korban pergi dari rumah pelaku karena takut atas perbuatan bejat tersebut. Mengetahui adiknya pergi, pelapor menemui korban di rumah uwak korban dan menanyakan alasan pergi dari rumah pelaku.

“Lalu korban mengatakan bahwa dirinya selalu dicabuli oleh pelaku MS,” ungkapnya.

Mengetahui hal itu, pelapor yang tak terima langsung membuat laporan di SPKT Polresta Deli Serdang.

Mendapatkan laporan itu, AKP Kadek menjelaskan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Hasilnya, Rabu, 12 Januari, polisi mendapatkan informasi pelaku sedang berada di rumah abang kandungnya di Kecamatan Lubuk Pakam.

“Kemudian tim melakukan pengintaian di rumah abang kandung tersangka da melakukan penangkapan terhadap tersangka yang sedang berada di dalam rumah,” ujarnya.

“Awalnya tersangka berusaha hendak melarikan diri, namun sudah dikepung lalu bersembunyi di bawah tempat tidur. Namun petugas dapat menemukan pelaku selanjutnya diboyong ke Mapolresta Deli Serdang,” sambungnya.

Saat diinterogasi petugas, pelaku mengakui jika korban ikut tinggal di rumahnya. Pelaku, pertama kali mencabuli korban pada tanggal 2 Oktober 2021, siang, saat anak dan istrinya bekerja.

“Pertama sekali tersangka mencabuli korban di ruangan tamu, di atas tempat tidur tersangka. Dengan cara bujuk rayu akan membelikan paket HP,” jelasnya.

Tak cukup sekali, pelaku kembali mencabuli korban di tempat yang sama 3 hari kemudian. Berlanjut hingga 6 kali dengan hari yang berbeda di bulan yang sama.

“Pernah sekali mencabuli korban di Kebun Sayur saat itu pelaku membawa korban ke kebun sayur,” ucapnya.

Kemudian, tersangka terakhir kali mencabuli korban di kamar mandi di rumah tersangka sendiri. Sehingga, korban telah mencabuli korban sebanyak 12 kali. (Satria)