Wanita di Siantar Ditikam di ATM

  • Whatsapp
Ilustari pembunuhan (Dok. Freepik)

INDIESPOT.ID, Pematang Siantar – Seorang wanita di Kota Pematang Siantar bernama Aiga Fishadani ditikam di dalam sebuah ruangan ATM BRI, Selasa, (23/11/2021). Akibat tikaman itu, korban mengalami luka di kepala dan tangan.

Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa itu berlangsung cepat. Korban yang ditikam di ruang ATM tiba-tiba meminta pertolongan sambil keluar.

Bacaan Lainnya

Warga yang melihat hal tersebut membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Seorang juru parkir yang berada di lokasi kejadian, John Sijabat menyebutkan jika korban mengalami luka di kepala dan tangan. Dalam peristiwa itu John mengatakan pelaku berjumlah satu orang.

“Waktu keluar (korban) masih sadar. Terus mau saya bawa ke RS Tiara tapi katanya mau ke rumah dulu ambil handphone. Pelaku satu orang, katanya suaminya,” ujar John kepada wartawan.

Dari informasi yang diterima John, korban saat ini dirawat di RSUD Djasamen Saragih.

Terpisah, Kapolres Pematang Siantar Boy Sutan Binanga, membenarkan peristiwa penyerangan di ATM Tersebut. Namun dia belum merinci secara detil kronologi kejadian tersebut.

“Benar, (lebih jelasnya) langsung ke Kasat Reskrim ya,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung saat dikonfirmasi mengatakan pelaku penganiyaan merupakan suami korban berinisial REM. Motifnya dendam karena hendak diceraikan korban.

“(Diduga) Pelaku itu dendam, karena mau diceraikan,” ujar AKP Banuara.

Saat ini, AKP Banuara mengatakan jika polisi masih mengejar terduga tersangka. (Satria)