Pria di Medan Deli Tewas Ditikam Tetangganya, Polisi Lakukan Penyelidikan

  • Whatsapp
Pria di Medan Deli Tewas Ditikam Tetangganya, Polisi Lakukan Penyelidikan
Ilustrasi Mayat (indiespot.id/istimewa)

Indiespot.id-Medan. Seorang pria bernama M Akbar Saragih (24) di Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli, Kota Medan tewas ditikam oleh dua orang pria, Minggu (4/4). Korban tewas ditikam dengan luka tusuk di bagian paha.

“Iya benar korban tewas setelah ditikam oleh tersangka R, di bagian paha belakang sebelah kiri,” kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari dikutip dari Suara.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pukul 01.00 WIB dini hari di rumah korban di Jalan Suasa Selatan. Tersangka Robyadi (37) dan rekannya yang identitasnya belum diketahui datang ke rumah korban hingga terjadi cekcok di antara mereka dan tersangka mengacungkan pisau ke arah pisau.

Merasa nyawanya terancam, korban langsung lari dan dikejar oleh tersangka dan rekannya. Namun nahas, korban terjatuh hingga tersungkur ke atas tanah.

“Pada saat si korban jatuh, tersangka langsung menikam paha sebelah kiri korban dan langsung pergi meninggalkan lokasi,” terang Kapolsek.

Warga yang melihat kejadian mengenaskan itu pun langsung membawa korban ke Klinik Berta di Pasar 4 Mabar Hilir, lalu dirujuk ke RSU Imelda. Namun, dalam perjalanan ke rumah sakit, nyawa korban tak tertolong diduna karena korban terlalu banyak mengeluarkan darah.

Kompol Edy Safari mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan berkordinasi dengan Identifikasi Polres Pelabuhan Belawan. Sementara, kedua tersangka saat ini dalam pengejaran pihak kepolisian.

“(Kasusnya) masih dalam penyelidikan. (Setelah) mengamankan TKP polisi memeriksa saksi-saksi, dan berkoordinasi dengan pihak keluarga (pelaku) agar menyerahkan diri,” pungkas Edy. (EA)