Rachel Vennya Ungkap Telah Resmi Berpisah dengan Niko Al Hakim

  • Whatsapp
Rachel Vennya Ungkap Telah Resmi Berpisah dengan Niko Al Hakim
Rachel Vennya (Indiespot.id.Instagram: rachelvennya)

Indiespot.id-Jakarta. Selebgram Rachel Vennya buka suara perihal kondisi rumah tangganya yang belakangan ini hangat menjadi perbincangan. Lewat Instagram Stories, ia mengumumkan jika dirinya dan Niko sudah tidak lagi berstatus suami-istri.

“Dengan berat hati aku dan Mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi,” tulis Rachel di Instagram Stories, Selasa (16/2).

Bacaan Lainnya

Awalnya ia ragu, apa harus statusnya kini diungkap ke publik atau tidak. Namun, mengingat kepedulian banyak orang dengan keluarganya ia memutuskan untuk mengungkap kondisi rumah tangganya dan meluruskan yang sebenarnya terjadi.

Rachel Vennya Ungkap Telah Resmi Berpisah dengan Niko Al Hakim
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Indiespot.id.Instagram: rachelvennya)

Meski telah berpisah, ia memastikan yang berubah hanyalah status dirinya dan Niko. Hal tersebut tidak berlaku terhadap kasih sayang dan cinta yang diberikan kepada dua buah hati mereka.

“Aku & mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yg sama2 akan mengasuh abang & adik dengan kasih yg tak terhingga (kalian ga perlu khawatir, we’ll figure it out)”

“Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok,” tegasnya.

Rachel Vennya Ungkap Telah Resmi Berpisah dengan Niko Al Hakim
Pernyataan Rachel Vennya terkait kondisi rumah tangganya di Instagram Stories. (Indiespot.id/Instagram: rachelvennya)

Rachel sadar ini merupakan keputusan yang berat dan pasti ada pihak-pihak yang kecewa atas keputusan yang diambil. Namun, menurutnya hidup harus tetap berjalan.

“Aku tau ini adalah keputusan yg mengecewakan, but life must goes on, kalau aku & mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga,” pintanya.

Sebelumnya, Rachel Vennya melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021 lalu. Keduanya juga tak pernah bertemu di persidangan sebab mereka tidak pernah menghadiri persidangan secara bersamaan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (EA)