Polisi Ungkap Motif Pria di Deliserdang Nekat Bakar Istrinya Hingga Nyaris Tewas karena Cemburu

  • Whatsapp
Polisi Ungkap Motif Pria di Deliserdang Nekat Bakar Istrinya Hingga Nyaris Tewas karena Cemburu
Ilustrasi kebakaran (Indiespot.id/Pixabay)

Indiespot.id-Deliserdang. Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu J Panjaitan mengungkapkan motif dari pembakaran wanita R (20) oleh suaminya sendiri N (21) hingga nyaris tewas, tak lain dikarenakan cemburu.

Iptu J Panjaitan pun mengatakan jika pelaku diduga selingkuh dengan wanita lain. Namun malah ia yang mencurigai istrinya berselingkuh dengan abangnya sendiri hingga nekat membakar korban.

Bacaan Lainnya

“Suaminya pacaran lagi, istri-nya yang dicurigai,” katanya.

Pelaku sempat melakukan perlawanan terhadap petugas saat hendak diamankan, hingga akhirnya terpaksa dilumpuhkan kedua kakinya. Kini pelaku telah diamankan Mako Polsek Percut Sei Tuan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu, kakak ipar korban Yuliana (35) mengatakan jika kejadian itu terjadi di rumahnya, di mana korban telah sebulan tinggal di kediamannya.

Kronologi pembakaran ini bermula ketika korban berjumpa dengan suaminya di pinggiran rel kereta di dekat rumahnya dan terlibat pertengkaran. Korban pun kembali ke rumah kakak ipar dan ternyata pelaku menyusul sambil sambil menenteng bensin bersama seorang perempuan yang diduga selingkuhannya, A (14).

Pertengkaran pun kembali terjadi hingga pelaku menjambak rambut korban menyeretnya dari kamar tidur ke ruang tamu. Meski telah dilerai oleh pihak keluarga, pelaku malah nekat menyiramkan bensin yang dibawanya dan membakar korban hidup-hidup.

Warga yang melihat api dari dalam rumah kakak ipar korban pun langsung menelpon pihak kepolisian.

Akibat perbuatan sang suami, kini korban menderita luka bakar hampir 70 persen dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. (EA)