Ikatan Alumni KMK UNPRI berbagi kasih di Panti Asuhan Bhakti Luhur Martubung

  • Whatsapp
KMK UNPRI saat berbagai kebahagiaan di Panti Asuhan Bhakti Luhur Martubung, baru-baru ini. (indiespot.id/istimewa)

Indiespot.id-Medan, Ikatan Alumni Keluarga Mahasiswa Katolik John Duns Scotus Universitas Prima Indonesia berbagi kasih dengan memberikan berupa kebutuhan pokok seperti sembako, alat tulis, buku, pakaian, serta peralatan mandi di Panti Asuhan Bhakti Luhur Martubung. Baru-baru ini.

Gregorius Bhima, S. M. selaku Ketua Ikatan Alumni KMK UNPRI, mengatakan, melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan energi positif dengan berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap adik-adik di Panti Asuhan Bhakti Luhur Martubung.

Bacaan Lainnya

“Walaupun saat ini masih masa pandemi COVID-19, saya berharap kegiatan berbagi kasih ini dapat tetap memberikan sukacita dan kebahagiaan dalam damai bagi adik-adik semuanya. Adapun kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, semua tak lain karena bantuan dari rasa solidaritas dan sosial dari para Pengurus, Anggota, Pembina, Dosen Katolik UNPRI serta para Donatur,” ujarnya.

Alberta Adis, M. Pd. selaku Pembina Ikatan Alumni KMK UNPRI, mengatakan, Bakti Sosial ini merupakan kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan, dimana kita berbagi bukan dari kelebihan yang kita miliki namun dari kekurangan, disinilah letak sosial yang sejati.

“Saya turut bangga dan mengapresiasi kepada para Alumni KMK UNPRI yang membuat kegiatan dengan semangat pelayanan mereka di masa COVID-19 ini. Saya berharap kiranya dengan kedatangan para Alumni ini dapat memberikan semangat, menginspirasi serta memotivasi adik-adik agar semakin giat dan ceria dalam meraih pendidikan maupun prestasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Sr. Fransiska, Kepala Panti Asuhan Bhakti Luhur Martubung, mengatakan, pihaknya bersyukur kepada Tuhan karena di masa pandemi ini, kami sungguh mendapat berkat yang berlimpah. Pada hari ini, di awal tahun ini boleh bergembira bersama para Alumni KMK UNPRI yang dengan caranya membagikan berkat yakni berbagi kasih.

“Walaupun perjumpaan ini singkat, namun kami sangat senang dan bersuka cita dengan adanya kunjungan kasih dari Alumni KMK UNPRI. Doa kami semoga kegembiraan yang kita alami pada hari ini menjadi berkat untuk kita semua,” pungkasnya. (E4)