AA YPK Siap Dengan SDM Terampil

  • Whatsapp
Para peserta diabadikan bersama usai mengikuti pelatihan. (indiespot.id/istimewa)

Indiespot.id-Medan, Accurate adalah software akuntansi terkemuka yang digunakan oleh ribuan bisnis yang ada di seluruh Indonesia karena mudah digunakan dan memiliki segudang fitur. Selama lebih dari 10 tahun, software ACCURATE terus mengalami perkembangan yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia usaha di Indonesia dan hingga saat ini telah digunakan oleh lebih dari 40.000 perusahaan.

Accurate menjadi software akuntansi buatan anak bangsa satu-satunya yang meraih Top Brand Awards sejak tahun 2016. Sebagai software akuntansi terbaik selama 5 tahun, Accurate juga telah meluncurkan Accurate Online yang dutujukan untuk setiap entitas bisnis yang ingin berkembang dengan pesat.

Bacaan Lainnya

Akademi Akuntansi YPK Medan sebagai Perguruan Tinggi Vokasi tertantang untuk menjawab kebutuhan dunia usaha di Indonesia yang siap menyediakan tenaga SDM terampil di bidang akuntansi khususnya Akuntansi berbasis komputer.

AA YPK Medan sebagai partner resmi PT. Ultima Tekno Solusindo penyedia informasi produk dan layanan Accurate Accounting Software selain berkontribusi memajukan dunia pendidikan Indonesia, juga berkomitmen menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki keahlian untuk siap terjun dalam dunia kerja.

Direktur AA YPK Medan Ahmad Sani, SE., M.Si., CAP mengatakan bahwa AA YPK pada tanggal 09 Januari telah melaksanakan Pelatihan Aplikasi Akuntansi Accurate untuk Tenaga Pendidik dengan sukses dan diikuti beberapa sekolah baik di Kota Medan maupun Deli Serdang.

Tujuan kegiatan ini adalah agar tenaga pendidik dapat mentransfer ilmunya yang didapat dari pelatihan kepada anak didik. Karena tuntutan protokol kesehatan maka pelatihan dibagi bergelombang dan peserta dibatasi hanya 20 orang.

Pelatihan tersebut dibimbing oleh dosen-dosen AA YPK Medan yang telah lulus ujian Certifide Accurate Profesional dan dibantu mahasiswa yang telah terlatih dalam menggunakan software Accurate. Untuk gelombang kedua dan seterusnya akan dilaksanakan 16, 23 dan 30 Januari 2021. Dalam pelatihan tersebut turut hadir Ketua dan Sekretaris Yayasan Pendidikan Keluarga Ibu Hj. Darmawati, S.Pd. M.Pd. dan Bapak M. Ridwan Purba, SE., BKP., CAP. (E4)