Gubsu Edy Beri Motivasi Nakes, Janji Benahi Fasilitas RS Jiwa Prof Ildrem

  • Whatsapp
Gubsu Edy Rahmayadi saat berdiskusi dengan para tenaga medis di RS Jiwa Prof Ildrem. (indiespot.id/Humas Sumut)

Indiespot.id-Medan, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meninjau Rumah Sakit Jiwa Prof Ildrem di Jalan Tali Air, Medan Tuntungan, Senin (18/1/2021). Kehadiran Gubsu Edy guna melihat langsung kondisi rumah sakit hingga memberikan motivasi kepada tenaga medis yang bertugas.

“Disituasi pandemi COVID19 ini, upaya penanganan kesehatan jiwa khususnya di Sumatera Utara juga tidak boleh kita abaikan, saya sampaikan juga kepada seluruh pasien dan tenaga kesehatan di rumah sakit tersebut agar tetap semangat dan jaga kesehatan,” ujar Gubernur.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Gubsu Edy berencana akan membenahi beberapa bagian fasilitas rumah sakit tersebut, guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien. Selain itu, tenaga kesehatan juga perlu diperhatikan fasilitasnya guna memberikan pelayanan terbaik. Terutama dalam hal menyehatkan orang yang sakit.

“Insya Allah, kita akan benahi beberapa bagian fasilitas yang ada di rumah sakit jiwa Prof Ildrem, karena hal itu penting guna memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pasien,” tambahnya. (E4)