Pencapaian Gemilang Hingga Optimisme Kepemimpinan Gubsu Edy di Tahun 2021

  • Whatsapp
Gubsu Edy Rahmayadi. (indiespot.id/Humas Sumut)

Indiespot.id-Medan, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi yakin dan optimis, Provinsi Sumatera Utara mampu terus berkembang dan memberikan kinerja yang lebih baik lagi di tahun 2021.

Mantan Pangkostrad itu mengaku, pada sepanjang tahun 2020, pandemi COVID19 membuat segala sektor di Indonesia menjadi terpukul, begitupun di Sumatera Utara. Namun, menurut Edy kondisi tersebut tidak boleh menyurutkan semangat untuk terus memberi kinerja yang terbaik bagi Sumut dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, di tahun 2020 kita berhasil meraih beragam perngahargaan yang membanggakan. Tentunya jangan berpuas diri dan semakin ditingkatkan,” ujar Gubernur.

Seperti yang diketahui pada tahun 2020 beragam penghargaan bergengsi diraih Pemerintah Provinsi Sumut, baik dari segi birokrasi, keuangan, pariwisata, kebudayaan dan kerukunan antar etnis dan agama, bidang pertanian dan perkebunan, media dan informasi, pers dan keterbukaan publik, perlindungan anak, digital dan teknologi serta ketenagakerjaan.

Orang nomor satu di Sumut itu juga berharap, pencapaian positif tersebut dapat menjadi semangat bagi yang lainnya untuk terus memberikan kinerja yang lebih baik kedepannya, khususnya di tahun 2021.

“Banyak PR besar yang nantinya akan kita selesaikan di tahun depan, selamat menyambut tahu baru 2021, semoga hari esok lebih baik dari hari-hari kemarin,” ungkap Gubsu Edy. (E4)