Iko Uwais dan Al Ghazali Jadi Karakter Game di Film Pendek Mobile Legends

  • Whatsapp
Iko Uwais dan Al Ghazali adi karakter game di Film Pendek Mobile Legends: Bang Bang 'Winter Clash' (Indiespot.id/MLBB Winter Clash)

Indiespot.id-Jakarta. Iko Uwais dan Al Ghazali bergabung dalam proyek film pendek Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) berjudul ‘Winter Clash’. Di film tersebut, Iko dan Al memerankan Chou dan Gusion, dua hero legendaris MLBB.

Film berdurasi 5 menit ini digarap oleh Timo Tjahjanto (Timobros) dan menceritakan pertarungan antara Chou dan Gusion yang saling menunjukkan kekuatan skill-nya, sampai akhirnya datang Angela, hero MLBB lain, yang mendamaikan keduanya.

Timo mengaku, Winter Clash merupakan proyek iklan terbaik yang pernah ia kerjakan. Ia pun berharap pesan yang ingin disampaikan dapat tersasar ke semua pengguna MLBB di Indonesia.

“Kesempatan untuk bekerja sama dengan MLBB ini sangat menarik. Dari segi produksi, ini merupakan iklan terbaik yang pernah saya kerjakan. Untuk konsep film ini sendiri, saya ingin menggambarkan apa yang pengguna rasakan saat bermain gim ke dalam film pendek ini, dan saya harap semua pengguna MLBB di Indonesia bisa merasakan hal yang sama,” ujar Timo.

Senada dengan Timo, Iko Uwais juga menuturkan kesannya ikut di proyek yang sama. Untuk pertama kalinya, Iko berpesar sebagai karakter game.

“Ini pertama kalinya saya berperan sebagai karakter game dan saya sempat terkejut melihat besarnya ekosistem gim ini serta antusiasme dari fans MLBB. Saya merasa terhormat telah dipilih untuk memerankan Chou. Saya berharap film ini dapat menghibur semua pengguna Mobile Legends: Bang Bang,” ujar Iko.

Sementara itu, Al Ghazali merasa mendapatkan suatu kehormatan dapat memerakan karakter Gusion yang merupakan hero favoritnya di MLBB.

“Bersyukur juga karena banyak banget pengalaman yang bisa didapatkan dari project ini, dari para senior seperti Mas Timo dan Bang Iko. Sebagai salah satu pemain setia MLBB, gue juga percaya MLBB akan memunculkan banyak terobosan baru dalam waktu dekat. Gue sih bakal terus main MLBB lah yang pasti,” ujar Al.

Film bertemakan Sci-Fi ini menggabungkan elemen-elemen gim MLBB yang sangat lekat dan dibuat masih dalam rangkaian acara Winter Gala 2020 yang diadakan MLBB.

“Winter Clash merupakan film pendek pertama yang menggabungkan real life action dan Computer Generated Image (CGI) yang dibuat oleh MLBB. Kami sangat senang dengan hasilnya dan berharap para fans MLBB dapat menikmati film pendek ini, “ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Mulai hari ini, Senin (21/12), Film Pendek Winter Clash sudah bisa ditonton langsung di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia. (EA)