Salshabilla Adriani Kecelakaan, Keluarga Tegaskan Tidak Mabuk

  • Whatsapp
Salshabilla Adriani (Indiespot.id/Instagram: salshabillaadr)

Indiespot.id-Jakarta. Artis muda Salshabilla Adriani menghebohkan publik dengan kabar jika ia dan mobil yang dikendarainya menabrak dua mobil dan seorang tukang parkir di Jalan Kemang Raya, Selasa (15/12) malam.

Salshadiduga mabuk saat menyetir. Pasalnya, ia sempat berusaha kabur namun berhasil diamankan oleh warga. Menurut saksi mata, artis berusia 20 tahun itu terlithat setengah tidak sadar diduga di bawah pengaruh alkohol.

Bacaan Lainnya

“Kondisinya kayak ‘ngefly’ gitu, enggak teratur ngomongnya,” kata Henry, saksi mata.

Salsha kemudian diamankan ke Polsubsektor Kemang untuk diperiksa oleh polisi. Panit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan Iptu Mulyadi mengatakan dari pemeriksaan polisi, Salsha tidak dalam pengaruh alkohol saat berkendara.

“Tidak mabuk. Kata siapa itu [mabuk]. Dia kurang konsentrasi makanya nabrak,” kata Mulyadi dikutip dari Kumparan.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo menjelaskan, petugas di lapangan juga langsung melakukan tes urine kepada Salshabilla dan didapatkan hasilnya negatif.

“Itu katanya dia [Salsha] lelah habis syuting. Terus menyerempet, nabrak,” kata Sri.

Helen Oktavia, ibunda Salsha langsung buka suara soal peristiwa tak enak yang menimpa anaknya. Helen mengaku syok dan langsung ke lokasi kejadian usai mengetahui anaknya terlibat kecelakaan.

“Salshanya aman (dari kecelakaan). (Saat ini) Sudah di rumah,” ujar Helen dikutip dari detik, Rabu (16/12).

Sang ibunda pun mengklarifikasi jika anaknya tidak dibawah pengaruh alkohol ataupun mengonsumsi narkoba. Helen menegaskan, anaknya telah diperiksa dan di tes oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, mobil Mercedes-Benz yang dikendarai Salshabilla Adriani menabrak dua mobil Mazda yang terparkir di depan rumah makan Mamma Rosy dan seorang tukang parkir. Mobil mengalami kerusakan, sedangkan tukang parkir terluka. (EA)