Sherina Munaf Bergabung dalam Film Animasi Tebaru Studio Ghibli

  • Whatsapp

Indiespot.id-Medan. Kabar suka kembali datang dari Aktris Sherina Munaf. Setelah baru-baru ini mengejutkan publik dengan pernikahannya, kini Sherina mengumumkan jika ia terpilih menjadi salah satu pengisi suara di film garapan Studio Ghibli terbaru berjudul “Earwig and the Witch”.

Kabar ini dibagikan Sherina lewat Instagram pribadinya pada Kamis (12/11). Tak hanya menjadi pengisi suara, Istri Baskara Mahendra itu juga akan menyanyikan soundtrack pada film tersebut.

https://www.instagram.com/p/CHfbHIEBws7/?utm_source=ig_web_copy_link

“Dan saya cukup beruntung untuk dapat berpartisipasi dalam proyek yang menarik ini dengan menyanyikan beberapa lagu dan mengisi suara salah karakter di sini (Earwig and the Witch),” tulis Sherina.

Bersamaan dengan pengumuman ini, ia juga mengunggah beberapa teaser gambar dari film Earwig and The Witch. Tampak adegan penampilan band yang terdiri dari empat orang dan salah satunya adalah anak kecil.

Sherina turut membagikan tanggal perilasan film animasi tersebut, di mana akan rilis perdana di bioskop Jepang pada 30 Desember 2020.

Earwig and the Witch merupakan film yang diadaptasi dari novel karangan Diane Wynne Jones dengan judul yang sama. Film animasi ini akan  menjadi karya Goro Miyazaki, anak dari Hayao Miyazaki. Dan Toshio Suzuki kembali menjabat sebagai produser film animasi Studio Ghibli.

Studio besutan Hayao Miyazaki ini memang memiliki keunikan tersendiri. Film-filmnya selalu mencetak hits bahkan pernah mask nominasi penghargaan Oscar lewat karya fenomenalnya berjudul “Spirited Away”. (EA)