Permintaan Maaf Gubsu, Usai Warganya Mengeluh Persoalan Air Bersih

  • Whatsapp
Gubsu Edy Rahmayadi meminta maaf kepada masyarakat Sumut terkait keluhan air PDAM Tirtanadi yang buruk. (indiespot.id/Humas Sumut)

Indiespot.id-Medan, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi meminta maaf kepada warga Sumatera Utara, terkait persoalan ketersediaan air bersih yang selama ini dikeluhkan masyarakat. Gubernur mengaku akan bertanggung jawab penuh atas masalah ini.

“Saya mohon maaf pada rakyat Sumut, mengenai kebutuhan air bersih yang tidak memadai selama ini. Saya beri waktu satu tahun untuk Dirut yang baru, bila tidak ada progres akan saya gantikan dengan yang lain,” ujar Gubsu, usai melantik Kabir Bedi sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi, di Rumah Dinas Gubernur. Selasa (10/11).

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Sumut itu juga berpesan kepada Dirut yang baru untuk dapat bekerja secara maksimal dengan kemampuan yang ada, sekaligus mengambil tanggung jawab eksekutif dalam penyediaan air bersih untuk kebutuhan masyarakat Sumut.

“Kabir Bedi, anda kami percaya untuk berbuat sesuai dengan kemampuan anda. Saya tidak meminta banyak, akan tetapi dalam satu tahun anda tidak bisa melaksanakan progres, anda akan kami gantikan dengan yang lain. Ini kami lakukan untuk melaksanakan Sumut yang bermartabat. Sekali lagi saya mohon maaf kepada rakyat Sumut,” ungkap Mantan Pangkostrad itu. (E4)