Diduga Dirampok, Seorang Pelajar Tewas di Dalam Kamarnya

  • Whatsapp
ilustrasi
Ilustrasi

indiespot.id – Medan: Seorang remaja wanita tewas dibunuh dalam kamar rumahnya, Perumahan Griya Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Deliserdang, Kamis (15/10/2020) malam.

Korban berusia 15 tahun yang masih berstatus pelajar ini meninggal dunia dengan kondisi leher terjerat kain, tangan terikat ke belakang dan selimut menutupi tubuh korban yang terkapar pada tempat tidur.

Bacaan Lainnya

Wartawan yang menghimpun informasi, Jumat (16/10/2020) siang, mendapatkan kabar dari paman korban yang datang ke rumahnya untuk memperbaiki pintu rumah korban yang rusak.

Malam itu sekitar pukul 21.00 WIB, dua orang keluarga remaja wanita yang tewas dibunuh tersebut datang ke rumahnya. Ketika, masuk ke kamar korban, salah seorang keluarganya terkejut dengan posisi korban yang tertutup selimut.

“Begitu selimut dibuka oleh saksi (keluarga korban), melihat korban dalam posisi leher terikat dan tangan terikat kebelakang (meninggal dunia),” kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi kepada wartawan.

Selanjutnya, keluarga korban lalu melaporkan kejadian ini kepada warga sekitar dan meneruskan kabar ini ke pihak berwajib.

Mendapat informasi, personel Polsek Sunggal bersama dengan Tim Inafis Polrestabes Medan kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Polisi juga membawa jenazah remaja perempuan ini ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan untuk kepentingan otopsi.

Dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), pihak kepolisian mendapati kalau sejumlah harta benda korban juga hilang.

“1 unit laptop merek HP, 3 unit HP merek Samsung Galaxy A20, Vivo Y91C, dan samsung J1 hilang,” kata Yasir.

Kuat dugaan aksi perampokan mewarnai kejadian pembunuhan ini. Yasir menjelaskan pihaknya sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk memburu pelakunya.

“Untuk pelakunya masih dalam penyelidikan,” tukasnya.[e3]