Dear Tuna Asmara! 6 Hal Ini Bisa Dilakukan Saat Kamu Terjebak di Antara Orang Pacaran

  • Whatsapp
Ilustrasi. (indiespot.id/freepik)

Indiespot.id-Medan, Berstatus tuna asmara atau jomblo, pasti kamu pernah mengalami yang namanya terjebak pada situasi yang menyiksa batin dan perasaan. Lah apa itu?

Situasi itu ketika kamu tidak sengaja terjebak di sebuah tempat yang dikelilingi oleh pasangan-pasangan yang sedang bucin. Atau bisa jadi kamu terjebak menemani sahabatmu bertemu dengan kekasihnya. Situasi itu juga biasa disebut jadi obat nyamuk!

Bacaan Lainnya

Tentunya berada diposisi seperti itu bukanlah hal yang menyenangkan bagi seorang jomblo, namun tips berikut ini sedikit membantu ketika kamu berada disituasi tersebut, berikut tipsnya!

1. Buka Media Sosial

Disaat sahabatmu sedang berbucin ria, kamu bisa saja aktif di media sosial. Kamu dapat melihat dan membaca artikel apa saja yang ada di media sosial, sehingga kejenuhan dapat teratasi.

2. Mendengarkan Musik

Kamu bisa saja mendengarkan musik yang ada di playlist ponsel. Tapi dengan catatan baiknya mendengarkan lagu dear earphone sehingga tidak mengganggu temanmu. Pilih lah lagu-lagu yang ceria sehingga tidak galau saat melihat sekelilingmu.

3. Menelepon Seseorang

Kamu bisa saja berpura-pura jadi pribadi yang sok sibuk. Kamu bisa memilih teman dekat atau teman yang sudah lama tidak disapa untuk mengobrol panjang. Namun pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup!

4. Pura-Pura Tidur

Tidur menjadi tips ampuh untuk melupakan masalah. Mungkin kamu dapat memilih posisi yang strategis untuk menghilangkan masalah sejenak dengan tertidur. Pastikan kamu tidak tidur kelamaan, agar tidak ditinggal pulang.

5. Ikut Gabung Ngobrol

Tips ini berjalan baik jika kalian telah sama-sama saling mengenal sebelumnya. Namun jika diantara kalian belum saling mengenal tentunya akan sulit untuk bisa berbaur. Kembali ke diri masing-masing untuk jadi pribadi yang komunkatif dan menyenangkan. Tapi ingat jangan makan kawan!

6. Pergi Sejauh Mungkin

Tips terakhir menjadi pilihan paling logis, jika kamu benar-benar pada situasi yang membuat semakin tersiksa batin. Buat alasan semaksimal mungkin sehingga kamu harus pergi menjauh dari pada harus merana menjadi obat nyamuk! (E4)