Musica Rilis ‘Rindu Ini’, Lagu Chrisye yang Akhirnya Rilis Setelah 28 Tahun

  • Whatsapp
(Indiespot.if/Instagram: musicastudios)

Indiespot.id-Jakarta. Merayakan hari jadi Chrisye ke-71, Musica Studios selaku label rekaman Chrisye merilis single Chrisye yang tersimpan selama 28 tahun, bertajuk ‘Rindu Ini’, Jumat (25/9).

Rindu Ini sebenarnya telah selesai digarap pada 1992, namun sayang lagu ini belum sempat dirilis semasa hidup Chrisye. Menurut keterangan tertulis Musica, lagu ini diciptakan Tito Soemarsono dan Cecep.

Single ini berkisah tentang seseorang yang jatuh hati kepada pasangannya. Ada kerinduan yang tersimpan dan cerita sedih di masa lalu, namun ketulusan cintanya kelak hingga akhir hayat.

“Lagu Rindu Ini diciptakan dengan menggunakan balutan teknologi keluaran awal ’90-an yang terbilang modern pada masanya,” ungkap Dwiki Dharmawan selaku Produser pada lagu ini.

https://www.instagram.com/p/CFgozaOBnAM/?utm_source=ig_embed

Produser Eksekutif dari Musica Studio Indrawati Widjaja mengatakan, pada masa itu proses memilih lagu andalan bukan hal yang mudah. Perlu pertimbangan yang matang untuk memasukkan lagu andalan ke dalam rangkaian album selanjutnya

“Lagu ini adalah salah satu lagu yang saat itu diunggulkan. Musica memutuskan untuk mengeluarkan lagunya sekarang, karena dirasa memiliki materi bagus dan tetap bisa dinikmati oleh pencinta musik saat ini,” tuturnya

Single terbaru dari Chrisye kini sudah dapat kamu dengarkan di berbagai layanan streaming musik digital. (EA)