Calon Bupati – Wakil Bupati Simalungun 2020, H. Anton Achmad Saragih – Rospita Sitorus Nomor 4

  • Whatsapp
Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Simalungun 2020, H. Anton Achmad Saragih - Rospita Sitorus mendapatakan serta menunjukan nomor urut 4 usai pengundian dan penetapan yang dilaksanakan KPU Simalungun di Hotel Patra, Parapat, Simalungun. Kamis, 24/9/2020. (Foto : Ist / indiespot.id)

indiespot.idSimalungun, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun menggelar acara Penetapan dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Tahun 2020 di Hotel Patra Comfort Parapat, Kecamatan Girsang, Kabupaten Simalungun, Kamis (24/9).

Empat pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada Simalungun Tahun 2020 telah mendapat nomor urut masing-masing.

Bacaan Lainnya

Nomor urut 1 oleh Radiapoh Hasiholan Sinaga – Zonny Waldy, nomor urut 2 oleh Muhajidin Nur Hasyim – Tumpak Siregar, nomor urut 3 oleh Wagner Damanik – Abidinsyah Saragih. Dan nomor urut 4 didapatkan H. Anton Achmad Saragih – Rospita Sitorus.

Sebelum mengambil nomor urut, empat paslon yang bertarung dalam Pilkada Simalungun Tahun 2020 lebih dulu mengambil nomor antrian berdasarkan waktu kedatangan. Lalu pengundian nomor urut secara bergantian berdasarkan nomor antrean tersebut.

H. Anton bersyukur mendapatkan angka 4 karena mempermudah untuk menyisipkan ke dalam tagline HARUS.

“Alhamdulillah, kami bersyukur bahwa angka 4 adalah nomor yang didapatkan karena dapat disisipkan dalam tagline kami, H4RUS,” kata H. Anton, Juma’at (25/9).

Terkaitangka 4, H. Anton menambahkan bahwa mempunyai filosofi yang mendalam. Angka empat dimaknai sebagai empat unsur penciptaan dalam kehidupan.

“Dunia ini tidak bisa dilepaskan dari empat elemen dalam kehidupan, yaitu tanah, api, air, dan udara. Manusia tidak mungkin bisa hidup jikalau keempat elemen tadi tidak ada,” jelas H. Anton. (Rel)