Selamat! Zayn Malik dan Gigi Hadid Resmi Menjadi Orang Tua

  • Whatsapp
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Indiespot.id/Instagram: gigihadid)

Indiespot.id-Medan. Kabar bahagia datang dari pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid yang kini resmi menjadi orang tua baru. Kabar itu disampaikan Zayn melalui akun Twitter pribadinya (24/9).

Lewat Tweet tersebut, Zayn membagikan foto yang memperlihatkan tangannya tengah menggenggam jari mungil sang anak. Ia pun menuliskan jika putri kecilnya itu lahir dalam kondisi sehat dan cantik.

Mantan personil One Direction ini pun sampai tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa bahagianya ia atas kelahiran putri pertamanya. Zayn menuliskan, cinta yang ia rasakan berada di luar pemahamannya.

Telah lahir putri kamu, sehat dan cantik. Untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan saat ini lewat kata-kata akan menjadi hal yang mustahil. Cinta yang kurasakan pada manusia kecil ini berada di luar pemahamanku,” tulis Zayn.

Tak hanya itu, Zayn juga mengungkapkan betapa bersyukurnya ia bisa bertemu putri kecilnya dan berterima kasih atas kehidupan yang akan pasangan kekasih ini akan jalani.

“Aku bersyukur bisa mengenalnya, dengan bangga memanggil ia adalah milikku dan berterima kasih untuk kehidupan yang akan kami miliki bersama,” sambungnya.

Selang satu jam kemudian, Zayn kembali membagikan unggahan yang sama di Instagram. Begitu pula dengan Gigi Hadid. Meskipun begitu, keduanya belum mengumumkan nama anak pertama mereka dan tanggal pasti kelahirannya. (EA)