Warganet Dihebohkan dengan Reuni Geng Ssamundong, Para Pemain Drakor Reply 1988

  • Whatsapp
(Indiespot.id/Instagram: Kopular)

Indiespot.id-Medan.  Tagar #Reply1988 kembali memasuki Trending Topic Indonesia pada media sosial Twitter, Senin (22/06). Kali ini, para pemain yang tergabung dalam geng Ssamundong pada drama korea Reply 1988 terlihat sedang reunian.

Hal ini sangat mengejutkan warganet saat Lee Dong Hwi, pemeran Ryu Dong Ryong dalam drama korea tersebut mengunggah kebersamaan geng Ssamundong di Instagram pribadinya.

Bacaan Lainnya

Pada unggahan tersebut juga terlihat Hyeri GIRL’S DAY, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, dan Ryu Hye Young yang merupakan para pemeran utama dalam balutan busana serba hijau. Mereka pun menyempatkan waktu utuk melakukan photo box bersama.

Namun, tak terlihat keberadaan aktor Ryu Jin Yeol yang memerankan karakter Jungpal dalam foto itu yang membuat warganet penasaran. Kata “Jungpal” bahkan juga sempat berada di Trending Topic Indonesia.

Tak lama setelahnya, beredar kembali foto kebersamaan mereka di sebuah tempat makan dengan formasi lengkap bersama Ryu Jin Yeol. Foto tersebut berhasil membuat warganet semakin histeris dengan reuni yang dilakukan geng Ssamundong.

AAA DEMI APAAA LENGKAP!!” tulis akun @magelanganteteh.

Ashgsjkflf seneng bgt yaamponnnnnn,” tulis akun @jasminesafannah.

“Jangan jangan jungpal gamau foto bareng karena taku dicie-ciein netijen,” tulis akun @odisallosaf

Reply 1988 merupakan drama korea produksi TvN yang tayang pada akhir 2015 lalu. Drama ini bercerita tentang lima sahabat yang hidup bertetangga di daerah Ssamun-dong, Korea Selatan di latar waktu tahun 1988.

Drama ini menduduki peringkat ke-4 drama Korea TV kabel dengan rating tertinggi hingga saat ini. Reply 1988 sangat digemari karena ceritanya tak hanya menghibur, namun juga mengedukasi para penontonnya.

Lewat drama tersebut diketahui Hyeri GIRL’S Day dan Ryu Jin Yeol terlibat cinta lokasi dan masih berpacaran hingga kini. (EA)

 

Pos terkait