Oreo Supreme, Biskuit Seharga Setengah Juta

  • Whatsapp
(indiespot.id/Twitter: Oreo)
Ilustrasi Oreo Supreme Viral (indiespot.id/Twitter: Oreo)

Industri kuliner tak pernah henti menjadi sorotan. Baru saja April lalu warganet digemparkan dengan kembalinya es krim sultan Wall’s Vienetta, pertengahan Mei ini giliran Oreo yang menjadi pusat perhatian dengan varian barunya, Oreo Supreme.

Oreo adalah salah satu biskuit terpopuler di dunia. Biskuit hitam rasa coklat dipadu dengan krim putih vanila menjadi ciri khas Oreo. Kesuksesannya membuat Oreo menghadirkan banyak varian, seperti varian krim stroberi, coklat, marshmallow, sampai kue ulang tahun. Dan di pertengahan Februari 2020 lalu, Oreo memperkenalkan varian baru, Oreo Supreme di laman Twitternya.

Bacaan Lainnya

Oreo Supreme merupakan kolaborasi Oreo dengan Streetwear terkemuka di dunia, Supreme. Varian terbaru Oreo ini hadir dengan warna yang berbeda, yaitu merah mencolok khas Supreme yang tiap biskuitnya juga tertera tulisan ‘Supreme’ dan dikelilingi motif bintang.

Oreo Supreme juga disebut sebagai Oreo Sultan karena harganya yang sangat fantastis. Pada peluncuran pertamanya di Amerika Serikat, sebungkus Oreo yang berisi tiga keping biskuit ini dibanderol harga USD 8 atau sekitar Rp 119.000.

Tak lama setelah peluncurannya, harga Oreo Supreme semakin melambung drastis akibat ulah oknum-oknum nakal. Daily Mail (19/2) melaporkan ada yang melelang Oreo Supreme di eBay sampai USD 510 atau sekitar Rp 7,6 juta. Di Indonesia sendiri, Oreo Supreme dijual di situs belanja daring dengan harga sekitar Rp 515.000 per bungkusnya.

Harga yang fantastis dan kolaborasi dari brand ternama membuat para influencer ingin memberi review pada produk Oreo Supreme. Rachel Goddard dalam akun YouTubenya menyebutkan bahwa dari segi ukuran, Oreo Supreme sama seperti varian Oreo pada umumnya. Namun untuk soal rasa, ia memuji rasa red velvet pada varian ini.

“Jujur ini enak sih guys, karena gua tuh pecinta red velvet. Hmm, ini manisnya pas! Enak banget sumpah!” ucapnya di laman YouTube pribadinya.

Varian Oreo Supreme juga dijual di toko Supreme di seluruh dunia, bersamaan dengan peluncuran koleksi pakaian musim semi dan panas. Gimana, kamu tertarik mencoba Oreo Sultan ini? (EA)

Pos terkait