Lapas Kelas II Lubukpakam Berkolaborasi Bersama WBP Beri Sembako Hingga Handsanitizer

  • Whatsapp
Humas Lapas Lubukpakam RF Sianturi memberikan sembako, masker hingga handsanitizer kepada masyarakat dengan disaksikan Kalapas Lubuk Pakam, Jhonny H Gultom. Ist / indiespot.id

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-56, Lapas Kelas IIB Lubukpakam, berkolaborasi bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan memberikan paket sembako dan masker hingga handsanitizer kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak virus corona (Covid-19), Sabtu (25/4).

Sebanyak 200 paket sembako diberikan kepada masyarakat sekitar yang terdiri dari 5 kg beras ditambah telur setengah papan, satu liter minyak goreng, lima bungkus mie instan, satu botol hand sanitizer dan sebuah masker.

Bacaan Lainnya

Kalapas Lubuk Pakam, Jhonny H Gultom, melalui Humas Lapas Lubukpakam RF Sianturi mengatakan, paket sembako itu diberikan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-56 yang dilaksanakan secara serentak di jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

“Beras itu merupakan sumbangan dari seluruh pegawai lapas, sedangkan hand sanitizer dan masker merupakan hasil karya dari seluruh warga binaan lapas,” jelas RF Sianturi

Pihaknya berharap bantuan itu bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapippandemi Covid-19.

“Kami juga mengajak masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harapnya. (rel).

Pos terkait