Kapolres Asahan Pimpin Sertijab Kabag Ops Dan Kapolsek

  • Whatsapp
Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu,  Memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di Aula Wira Satya Polres Asahan, Jumat (1/11/2019). Foto : Ist / Indiespot.id

Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu,  Memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Prapat Janji Polres Asahan, di Aula Wira Satya Polres Asahan, Jumat (1/11).

Pejabat lama Kabag Ops Polres Asahan, Kompol Marluddin di mutasi menjadi Kabag Ops Polres Labuhan Batu. Penggantinya Kompol RD. Firman Darwin, yang sebelumnya bertugas sebagai Gadik Muda 18 SPN Polda Sumut.

Bacaan Lainnya

Kemudian Kapolsek Prapat Janji Polres Asahan AKP Nasib, di mutasi menjadi Kasat Sabhara Polres Simalungun.

Mutasi jabatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/934/X/KEP/2019 dan Nomor : ST/935/X/KEP/2019, tanggal 18 Oktober 2019 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sumut.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, Mengatakan bahwa serah terima jabatan yang baru dilaksanakan merupakan hal yang biasa dan suatu keharusan dalam upaya meningkatkan serta memberdayakan kinerja organisasi, Serta merupakan promosi, pengembangan karir serta penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, Loyalitas dan dedikasi selama bertugas di Polres Asahan. Kepada pejabat yang baru saya harap segera menyesuaikan diri di Polres Asahan. Ciptakan hubungan kerjasama yang harmonis dengan masyarakat, Harus selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan hindari perbuatan yang dapat merusak citra Polri”, ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh Perwira, Bintara dan ASN Polres Asahan agar senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru.

“Bangun kerjasama yang harmonis untuk membangun dan meningkatkan kembali semangat disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polres Asahan, untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, ” ujarnya. (Rel / E3).

Pos terkait