Pemotor di Sergai Tewas Masuk Parit Usai Minum Tuak

  • Whatsapp
Polisi olah TKP pria tewas masuk parit gegara mabuk tuak. (Istimewa)

INDIESPOT.ID, Kabupaten Serdang Bedagai – Seorang pengendara motor paruh baya inisial N (65) mengalami kecelakaan tunggal lalu tewas masuk parit di Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Selasa (5/12/2023) pagi. Saat kejadian korban diduga mabuk lantaran baru pulang minum tuak di warung

Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk mengatakan dari keterangan saksi, sebelum kejadian, Senin (4/12/2023) pukul 22.00 korban terlihat sedang minum tuak di Kecamatan Beringin. Lalu pukul 01.00 WIB korban pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor.

Bacaan Lainnya
Polisi olah TKP pria tewas masuk parit gegara mabuk tuak. (Istimewa)

Naas dalam perjalanan korban diduga mengalami kecelakaan dan ditemukan tewas dalam parit oleh warga pukul 06.00

“Diduga korban mengalami kecelakaan tunggal akibat mabuk usai minum tuak,” kata Edward, Rabu (6/12/2023).

Polisi olah TKP pria tewas masuk parit gegara mabuk tuak. (Istimewa)

Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumahnya di Kecamatan Seibamban, Sergai. Polisi juga mengecek kondisi korban di rumahnya, namun pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. pihak keluarga juga menolak, permintaan polisi untuk dilakukan proses autopsi.

“Keluarga korban keberatan dilakukan autopsi, karena pihak keluarga menganggap korban murni terjatuh dari sepeda motor akibat mabuk,” tandasnya. (Dim)

Pos terkait