Empat Anggota Geng Motor di Deli Serdang Ditangkap saat Hendak Tawuran : Pedang-Celurit Disita 

  • Whatsapp
Konferensi Pers Satreskrim Polresta Deli Serdang, Empat anggota geng motor di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ditangkap polisi, Sabtu (24/6/2023). (Istimewa)

INDIESPOT.ID, Kabupaten Deli Serdang – Empat anggota geng motor di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ditangkap polisi, Sabtu (24/6/2023) malam. Mereka diringkus  saat hendak tawuran dengan kelompok lain.  Inisial para pelaku  SR (16)MDW (18)  AP (21)   dan AD (17)

Kasatreskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek mengatakan, mereka diciduk berawal dari informasi masyarakat yang menyebut adanya kelompok geng motor hendak tawuran di wilayah Kecamatan Tanjung Morawa.

Bacaan Lainnya

Polisi lalu berpatroli dan melihat sekolompok geng motor  pawai menggunakan senjata tajam. Polisi lalu mengejarnya dan berhasil menangkap 4 pelaku. Namun kelompok lainnya berhasil kabur.

” dari tangan  MDW didapati satu buah celurit, dari AP ditemukan pedang sisir, dari SR didapati satu buah parang dan dari AD didapati satu buah parang,” ujar Kadek dalam keterangan tertulisnya Minggu (2/7/2023)

Pelaku kini  ditahan Mapolresta Deli Serdang, guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

“Para pelaku dan barang bukti sudah diamankan dan kita terapkan pada Pasal 2 ayat (1)  UU no 12 tahun 1951, selanjutnya berkas akan kita lanjutkan ke JPU,” ungkap Kadek. (Dim)

Pos terkait