Keji, Remaja 15 Tahun di Dairi Rampok dan Bunuh Kakek 70 Tahun Demi Foya-foya

  • Whatsapp
Polisi menangkap remaja inisial S (15) karena merampok dan membunuh seorang kakek di Kabupaten Dairi, Sumateta Utara. (Istimewa)

INDIESPOT.ID, Kabupaten Dairi – Aksi keji dilakukan remana 15 tahun inisial S di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Dia tega merampok dan mebunuh kakek bernama Sudut Simbolon (70) demi untuk berfoya-foya bersama temannya.

Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Rismanto J Purba mengatakan perampokan terjadi di Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Dairi, pada Minggu (14/5) pukul 04.00 pagi. Sebelum beraksi S menunggu korban di sekitar lokasi kejadian. Begitu korban melitas S langsung menyerangnya dengan pisau

Bacaan Lainnya
Polisi menangkap remaja inisial S (15) karena merampok dan membunuh seorang kakek di Kabupaten Dairi, Sumateta Utara. (Istimewa)

“S menyerang korban dengan cara menggorok leher korban dengan menggunakan pisau, kemudian mencekik korban,” ujar Rismanto, dalam keterangannya, Jum’at (19/5/2023).

Setelah membunuh korbannya pelaku mengambil sepeda motor Supra X 125 milik korban dia lalu menjualnya ke Kecamatan Kabanjahe, Tanah Karo, dengan harga Rp 1.550.000. Polisi selanjutnya menyelidiki kasus ini dan berhasil menangkap S di Kabupaten Karo pada, Rabu (17/5/2023).

Polisi menangkap remaja inisial S (15) dan barang bukti karena merampok dan membunuh seorang kakek di Kabupaten Dairi, Sumateta Utara. (Istimewa)

Kasi Humas Polres Dairi Iptu Donny Saleh mengatakan uang hasil penjulan sepeda motor korban dipakai S untuk bersenang-senang bersama temannya

“Pengakuannya uangnya untuk foya-foya,” ujar Donny. (Dim)

Pos terkait