Bintangi Film Pengabdian Setan 2: Communion, Ratu Felisha Tuai Pujian Hingga Trending Topik

  • Whatsapp
Capture foto Instagram Ratu Felisha. (Dok. Instagram @allaboutfelisha)

INDIESPOT.ID, Medan – Nama Ratu Felisha tengah menjadi sorotan wargnet hingga menjadi trending topik di Twitter. Pasalnya, nama Ratu Felisha ramai dibicarakan lantaran aktingnya di film Pengabdian Setan 2: Communion berhasil menyedot perhatian banyak penonton.

Dari pantauan redaksi Indiespot, Jumat (5/8/2022), nama Ratu Felisha telah dicuitkan lebih dari 8ribu kali. Warganet pun ramai-ramai memberi pujian positif terhadp dirinya.

Bacaan Lainnya

“Ratu Felisha di #PengabdiSetan2 ini bener-bener mencuri perhatian gue. Idola semasa SMA dulu, ternyata punya kualitas yang jauh diatas ekspetasi. Kenapa gak dari dulu, kenapa baru sekarang. Gilak, in love banget sama dia. Terimakasih Jokan, best,” kata @prytofd.

“Nggak ngerti lagi sama suasana mencekam yang dikasih pengabdi setan 2 communion selama sepanjang film. Scene-scene horror yang variatif tapi masih sempet2nya dibikin ketawa, dan akting ratu felisha keren banget!” ungkap @andihiyat.

“Ratu Felisha dari dulu mmg tidak perlu diragukan,” @spritesoup.

Sebagaimana diketahui, film Pengabdi Setan 2: Communion telah tayang di bioskop Tanah Air kemarin, Kamis (4/8/2022). Film horor garapan sutradara Joko Anwar itu merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan yang tayang pada tahun 2017 lalu. (Ika)