Angela Gilsha Pamer Kulit Wajah Bruntusan di Instagramnya, Wargnet: Cakepnya Natural Banget

  • Whatsapp
Capture foto Instagram. (Dok. Instagram @angelagilsha)

INDIESPOT.ID, Medan – Baru-baru ini, pesinetron Angela Gilsha dengan berani menunjukkan wajah aslinya tanpa riasan makeup. Lewat unggahannya di Instagram @angelagilsha, memperlihatkan wajahnya yang beruntusan.

Dilihat tim redaksi Indiespot, Sabtu (23/7/2022), tampak Angela mengenakan bikini yang ditutupi dengan handuk. Angela pun berpose fierce tanpa mengenakan riasan sedikit pun. Tekstur kulitnya yang tidak flawless pun bisa terlihat jelas.

Bacaan Lainnya

Lewat fotonya, wanita yang hobi travelling itu ingin mengadvokasi orang agar menormalisasi kulit bruntusan atau berjerawat. Percaya diri dan menerima diri apa adanya menjadi kunci kecantikan yang sesungguhnya.

“Normalize real skin texture. I love my bruntusan. I love my berlian (jerawat). I love my pori bulan,” tulisnya dalam caption unggahannya itu.

Unggahannya itu pun sontak menuai beragama respon dari wargnet. Lebih dari 27 ribu wargnet menyukai foto itu. Dalam komentar pun banyak pujian dari netizen yang dilontarkan untuk Angela.

“Natural itu lebih cantik,” kata @mariaangelinajones.

“Cantik kak” ucap @raffirahun1996.

“Cantik banget lagi alami gini,” sahut @novie.e87.

“Suka banget kak Angel. Natural but beauty,” tulis @yayangvita.

“Cakepnya natural banget,” komentar @z.t_zaragoza.

Sebagai informasi, pada 2020 lalu Angela Gilsha juga pernah mengunggah foto yang menunjukkan wajah berjerawat dan gigi kuning. (Ika)

Pos terkait