Viral Video Makeup Transformasi Wanita Situbondo, Netizen: Internasional Banget Mukanya

  • Whatsapp
Capture Video TikTok Viral. (Dok. TikTok @panggilakunano)

INDIESPOT.ID, Medan – Baru-baru ini viral di TikTok sebuah video yang memperlihatkan transformasi makeup seorang wanita asal Situbondo. Pasalnya makeup yang meriasi wanita yang memiliki kulit gelap itu terlihat bak model internasional.

Video transformasi makeup itu dibagikan oleh pemilik akun TikTok @panggilakunano. Video itu pun tanpa disangka-dangka berhasil mencuri atensi netizen dan hingga kini telah ditayangkan lebih dari 2,7 juta kali.

Bacaan Lainnya

“Gimana nii anak #situbondo? Eh btw jangan pernah takut punya kulit gelap yaa,” tulis keterangan pada unggahan video tersebut.

Dari video unggahan yang dilihat tim redaksi Indiespot pada Sabtu (25/6/2022), awalnya wanita itu terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak warna putih tanpa pulasan makeup.

Tanpa perlu mengubah warna kulitnya, wanita tersebut pun didandani dengan makeup glowing natural. Sentuhan lipstik berwarna nude semakin membuat penampilan sang wanita kian eksotis dan mempesona.

Ia juga mengenakan gaya busana yang stylish dengan memadukan dress lengan balon berwarna hitam yang memiliki potongan kerah berbentuk V dan ikat kepala bermotif, penampilan wanita tersebut pun jadi berubah drastis. Ia pun terlihat seperti model internasional.

Transformasi video itu pun kemudian dibanjiri dengan komentar beragam dari netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian di kolom komentar.

“Internasional banget mukanya,” komentar @EyanLala.

“Eksotis banget kulitnya. Cantik sumpah,” kata @Desi Desi2269.

“Defenisi cantik gak harus putih,” ujar @jessicha.

“Cantik bet, kayak orang luar,” timpal @Anywey.

Tak sedikit pula yang menyarankan agar wanita itu menjadi model dan go Internasional.

“Bisa go Internasional nih,” ucap @Aqila Lestari Putri.

“Serius dek kamu belajar bahasa Inggris dengan benar. Bahasa Inggris akan mengantarkanmu ke karir yang tepat, asli semangat kamu bisa menjadi model,” kata akun @Edy Properti. (Ika)