Tamara Bleszynski Unggah Foto saat Jadi Model di Usia 19 Tahun, Warganet: Eternal Beauty

  • Whatsapp
Capture Foto Instagram. (Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial)

INDIESPOT.ID, Medan – Baru-baru ini Tamara Bleszynski mengunggah beberapa foto saat dirinya masih berusia sekitar 18-19 tahun. Kala itu Tamara Bleszynski melakukan pemotretan untuk sebuah majalah.

Dari unggahan di Instagramnya @tamarableszynskiofficial, yang dilihat tim redaksi Indiespot pada Rabu (22/6/2022), Tamara terlihat sangat cantik. Foto-foto itu diambil di lokasi peternakan kuda dengan beberapa pose dan busana berbeda.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih @asevw untuk pic2nya. Aku waktu itu masih berumur 19 atau 18 tahun, kalau tidak salah ya. Aku berpose untuk majalah Dewi,” kata Tamara dalam keterangan unggahan itu.

Capture Foto Instagram. (Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial)

“Iya aku pernah menghiasi majalah-majalah di masa itu, dan juga menghibur banyak orang lewat karya-karya dibidang seni peran, baik sinetron, film, puisi dan teater,” sambungnya.

Unggahan itu pun berhasil membuat warganet salfok dengan wajahnya.

Capture Foto Instagram. (Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial)

“Eternal beauty,” kata @journeyofayuni.

“Eternal banget tam,” komentar @hendrabethnugraha.

“Beauty,” ucap @angela_dons.

“Imut sekali,” kata akun @banyu_beng1ng.

Memang sedari dulu, Tamara dengan wajah bulenya berhasil mencuri perhatian. Bahkan di usianya yang sudah 47 tahun pun Tamara Bleszynski masih tetap saja cantik dan menawan.

Tak heran artis blasteran Sunda dan Polandia ini dikenal sebagai salah satu artis tercantik di Tanah Air sejak dulu. Itu semua terbukti lewat unggahan potret lawasnya itu.

Dalam unggahannya itu pun Tamara juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua yang sudah memberikan dukungan.

“Semua terjadi atas izinNya, dan aku bersyukur. Terimakasih banyak kepada semua yang memberikan supportnya terhadap masalah yang sedang kuhadapi. DM ku penuh dengan cinta. Terimakasih..terimakasih..terimakasih. Doa dan semangat dari teman-teman sangat berarti bagiku dan memberikanku semangat untuk berjuang,” kata Tamara. (Ika)