Mesut Oezil Tiba di Indonesia, Langsung Pamer Jamu dan Rendang

  • Whatsapp
Unggahan instastory (Dok. Instagram m10_official)

INDIESPOT.ID, Medan – Salah satu bintang sepak bola ternama dunia, Mesut Oezil, tiba di Jakarta, Indonesia pada Selasa (24/5/2022) malam. Saat tiba di Indonesia, Mesut Oezil mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan. Hal itu dapat di lihat dari unggahan Instagram Storynya di @m10_official.

Dari pantau redaksi Indiespot, Rabu (25/5/2022), dalam storiesnya itu ia mengunggah beberapa foto dan video singkat saat ia tiba di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Mantan pemain klub Arsenal dan Real Madrid ini menampilkan video kedatangannya di bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Oezil mengunggah video beserta tulisan dengan emoji soal Indonesia, seperti bendera dan hati berwarna merah putih. Oezil terlihat berjalan di tengah kawalan pihak keamanan

Selain itu, dalam unggahan Instastory-nya, Oezil juga juga menampilkan kuliner khas Indonesia. Pemain klub Turki, Fenerbahce, ini memperlihatkan sederet minuman jamu, seperti jahe dan kunyit asem.

Nggak cuma jamu, gelandang setinggi 180cm itu juga menunjukkan gambar masakan khas Nusantara, yaitu rendang. Dalam unggahannya tersebut tampak rendang dengan seporsi nasi putih serta serta bawang goreng di atasnya dan juga acar.

Oezil juga menampilkan tulisan nama masakan asal Minangkabau tersebut serta tulisan “Delicious Indonesian food (makanan Indonesia yang lezat)” untuk rendang yang ia santap.

Sebelumnya, Mesut Oezil lewat foto dalam unggahannya di Instagram juga telah memberi tahu bahwa dia akan bertolak ke Indonesia.

“I’m on my way, Indonesia – see you soon in Jakarta,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut. (Ika)