Resmi! Bintang Emon Lamar Sang Kekasih Alca Octaviani

  • Whatsapp
Unggahan instastory (Dok. Instagram @bintangemon/@alcaoctvn)

INDIESPOT.ID, Medan – Kabar bahagia tengah dirasakan komika Bintang Emon. Pasalnya dia resmi melamar sang kekasih, Alca Ocktaviani pada Minggu (15/5/2022).

Momen bahagia Bintang Emon dan Alca Octaviani ini diketahu dari Instagram Story keduanya dengan merepost beberapa Story teman yang mengabadikan momen tersebut. Acara lamaran Bintang Emon dan Alca Octaviani diketahui hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat masing-masing.

Bacaan Lainnya

Keduanya tampil serasi dengan balutan busana merah maroon dengan aksen batik.

Ucapan selamat pun berdatangan dari keluarga, sahabat, serta warganet yang ikut merasakan momen bahagia pasangan ini. Mereka mendoakan agar semua prosesi dapat berjalan dengan lancar hingga pernikahan nanti.

“Aaaa gemes banget sih kalian! Congrats ya!,” kata @ekaaprilia18 dalam unggahan storynya.

Unggahan instastory (Dok. Instagram @alcaoctvn)

“Lancar sampai hari H guys,” ujar akun @juanchrsty.

“Congrats ya kalian @alcaoctvn dan @bintangemon lancar sampai hari H,” timpal @rizkydkurniadi.

Tak hanya itu mereka juga mendoakan Bintang dan Alca bisa saling melengkapi dan membangun rumah tangga hingga akhir hayat nanti.

“Selamat melamar Bintang Emon dan selamat terlamat Alca Octaviani. Lancar semua sampai hari H dan hari-hari setelahnya. Aamiin,” kata akun @indhningtys.

Sebagai informasi, Februari 2022 lalu Bintang Emon sempat menggemparkan jagat maya dengan unggahannya menampilkan sejumlah potret hasil photobox dirinya bersama Alca. Saat itu, diketahui bahwa komika berusia 26 tahun itu telah melamar sang kekasih. (Ika)

Pos terkait