Ludahi Emak-emak di Pasar Hingga Viral, Polisi Amankan Seorang Jukir di Medan

  • Whatsapp
Polsek Medan Barat mangamankan seorang Jukir yang meludahi emak-emak (Istimewa)

INDIESPOT.ID, Medan – Aksi seorang pria yang merupakan juru parkir (Jukir) ribut dengan seorang wanita di sebuah pasar viral di media sosial. Keributan itu terjadi di Pajak Palapa, Brayan, Kota Medan.

Dalam video yang dilihat Selasa, 30 November, terlihat jika jukir dan wanita yang sedang duduk di atas sepeda motor terlibat adu argumen.

Bacaan Lainnya

Saat jukir yang memakai topi ini menghampiri emak-emak seketika terjadi cekcok mulut, bahkan keduanya terlibat saling maki kata-kata yang tak pantas didengar.

“Siapa kau rupanya,” teriak jukir dengan nada tinggi dan memaki-maki emak. Tak gentar dengan intimidasi jukir, wanita tersebut juga membalas perkataan jukir dengan kata-kata yang membuat kuping merah mendengarnya.

“Nggak dikasih (uang parkir) kok marah kau,” tegas emak-emak. Karena tersulut emosi, jukir yang emosi malah meludahi emak-emak tersebut tepat di wajahnya.

Wanita itu spontan membalas dengan menampar ke wajah jukir, sebelum mendarat ke wajahnya, sang jukir balik menampar korban.

Usai menampar korban, jukir yang belakangan diketahui berinisial SL ini kemudian pergi melenggang meninggalkan korban.

Terpisah, Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman saat dikonfirmasi membenarkan video tersebut. Ia mengatakan, jukir tersebut telah diamankan oleh pihaknya, Sabtu, 26 November.

“Sudah lama itu. Tapi sudah kami amankan pelakunya,” kata Kompol Ruzi, Selasa, 30 November. Dalam kejadian itu, Kompol Ruzi mengungkapkan jika pihaknya tidak ada menerima laporan dari kedua belah pihak.

“Tidak ada laporan. Pelaku menyesal dan meminta maaf. Selanjutnya dilakukan pembinaan oleh perangkat lingkungan dan keluarga yang bersangkutan,” ujarnya. (Satria)