Tewas Terjepit Lift di Tempat Kerja, Rencana 2 Minggu Lagi Menikah

  • Whatsapp
Lift lokasi kecelakaan korban terjepit. Foto: (indiespot.id/istimewa)

indiespot.idMedan, Peristiwa nahas menimpa seorang wanita bernama Widia (24). Tewas terjepit Lift di tempat korban bekerja.

Kecelakaan kerja itu terjadi di sebuah Showroom di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu, (16/1). Kecelakaan sekira pukul 16.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, mengatakan, saat itu, saksi bernama, Ibnu (16), sedang bekerja di bengkel tepat di samping lokasi kejadian. Dia melihat adanya kerumunan lalu mendatanginya.

“Sesampai nya di TKP, saksi melihat bahwasannya ada seseorang karyawan harian berjenis kelamin perempuan yang terjepit kepalanya di dalam lift showroom,’’ ujar Sawangin dalam keterangan resminya, Minggu (17/1).

Setelah itu, masyarakat menolong dan mengevakuasi Korban ke Rumah Sakit Grand Medistra.

Nyawanya tidak tertolong, kata, AKP Sawangin “Kondisi terakhir jenazah, saat di RSU Grand Medistra Lubuk Pakam mengalami luka, pada bagian rahang dan leher,” ujarnya

Untuk keterangan merinci, Sawangin menyebut pihaknya akan berkordinasi dengan keluarga dan perusahaan, untuk dimintai keterangan lebih lanjut, Senin (18/1).

Saat ini pihak keluarga korban merasa sangat terpukul atas peristiwa tersebut, terlebih telah direncanakan waktu acara pernikahan korban 2 minggu lagi.

hal tersebut dibenarkan Kepala Desa Tanjung Baru, Azam Ginting mengatakan ” (Seharusnya) Minggu 17 Januari 2021 acara hantaran. Karena tanggal 30 bulan Januari ini juga menikah,’’ujar Azman (17/1) kepada wartawan.

Azman mengatakan, baik korban dan pasanganya, sama-sama warga Kelurahan Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

“Kalau yang meninggal ini tempat tinggalnya di Dusun Lima dan calon mempelai laki-lakinya bernama Sadri Sinaga warga Dusun Empat,”ujar [e3]