Misdinar St. Yoseph Seisikambing Medan Lantik Anggota, Sekretaris dan Pembina Baru

  • Whatsapp
Pengurus baru Misdinar St.Yoseph Seisikambing Medan saat diabadikan bersama. (indiespot.id/istimewa)

Indiespot.id- Medan, Misdinar St. Yoseph Seisikambing Medan menggelar pelantikan kepengurusan baru yang terdiri dari anggota, sekretaris dan pembina yang baru. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gereja St. Yoseph Seisikambing, Minggu (27/12).

Gregorius Bhima selaku Ketua Misdinar mengatakan berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan pelantikan tersebut. Ia berharap pengurus yang baru dapat amanah menjalankan fungsinya kedepan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Misdinar baik itu pengurus, senior, anggota, pembina, penasehat, lalu orang tua, para donatur, DPS dan Pastor Paroki St. Padre Pio yakni RP. Fiorentius Sipayung, OFM. Cap yang sudah mendukung, mensupport serta memberikan secara moril maupun materil kepada Misdinar St. Yoseph Seisikambing Medan. Harapannya buat yang dilantik yakni Anggota, Sekretaris dan Pembina yang baru kiranya dapat semakin kompak dan solid untuk bersama-sama melayani serta memuliakan nama Tuhan,” ujarnya.

Sementara itu,Chandra Antonius Perangin-angin selaku Pembina Misdinar turut mengapresiasi acara tersebut. Sebab kegiatan itu oada akhirnya berjalan dengan baik mulai dari awal hingga akhir. Acara juga diikuti oleh semua pejabat Gereja beserta Umat.

“Harapan kami ialah supaya Misdinar ini lebih baik, bermanfaat dan maju untuk kedepannya. Kita selalu siap melayani umat tanpa mengenal rasa capek dan lelah. Mari kita perbanyak event-event untuk yang akan datang, karena sebelumnya juga sudah banyak kita lakukan event-event. Kita juga tidak mengharapkan imbalan karna tugas kita berkarya dan melayani,” ungkap Antonius Stepanus, Penasehat Misdinar.

Terpisah, Usman Tarigan, Ketua Dewan Pastoral Stasi St. Yoseph Seisikambing Medan mengaku, kegiatan pelantikan pada akhirnya berjalan dengan baik dan lancar. Usman mengaku akan mencoba bekerja sama dengan Pembina untuk membina dan mendampingi Misdinar semuanya.

“Harapan kami, Misdinar tidak hanya sekedar Misdinar tapi harus mampu melayani umat, dalam arti kerja sama dengan stasi, lingkungan dalam pelayanan di setiap kegiatan sekitar umat. Dengan demikian untuk ke masa depan nantinya sudah terbiasa berkarya sebagai gembala di Gereja. Kami berharap DPS dengan Misdinar selalu bekerjasama dan diskusi untuk masa depan Gereja,” ujarnya.

Kegiatan Misa Pelantikan diakhiri dengan rangkaian acara ramah tamah dan makan siang bersama. Setelah itu pada malam harinya Misdinar St. Yoseph Seisikambing Medan melakukan syukuran dengan menggelar makan bersama guna juga mempererat tali persaudaraan antar sesama. (E4)