Temui Korban Banjir di Medan, Gubernur Edy: Pastikan Warga Terpenuhi Kebutuhannya

  • Whatsapp

Indiespot.id-Sumut, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meninjau langsung lokasi banjir yang menggenangi sejumlah wilayah Kota Medan dan sekitarnya. Salah satu wilayah terparah yakni Komplek Flamboyan, Tanjung Selamat. Jumat (4/12).

Mengenakan baju hitam, celana hitam dan jaket hitam, Gubsu tampak berkeliling meninjau langsung kondisi infrastruktur yang terdampak banjir yang tentunya harus mendapat perhatian serius.

Bacaan Lainnya

“Banyak PR besar yang harus kita tuntaskan segera akibat banjir luapan sungai di kawasan Sunggal dan aliran Sungai Deli hari ini. Selain memastikan kondisi warga yang menjadi korban agar terpenuhi kebutuhannya,” ungkap Gubernur.

Orang nomor satu di Sumut itu juga menguatkan para korban banjir maupun masyarakat lainnya agar terus bermuhasabah diri, mengambil hikmah atas bencana yang terjadi belakangan ini.

“Kepada rakyat Sumatera Utara jangan bersedih, saya sebagai Gubernur Sumut Insha Allah dengan sekuat tenaga akan berupaya melakukan sesuatu segala upaya untuk mengatasi masalah ini. Mudah mudahan dengan ketulusan doa kita semua, Allah memberikan pertolongannya,” ujarnya. (E4)