Gubsu Edy Rahmayadi Apresiasi Rakorda Baznas Sumut

  • Whatsapp
Gubsu Edy Rahmayadi saat menerima kunjungan Baznas di rumah dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman. (indiespot.id/Humas Sumut)

Indiespot.id-Medan, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menerima kunjungan pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sumut di Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman Medan, Selasa (3/11/2020).

Pertemuan ini sekaligus mengundang Gubernur Sumut untuk dapat hadir dalam pembukaan Rapat koordinasi Daerah (Rakorda) Sumut yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini di Kabupaten Asahan.

Bacaan Lainnya
Gubsu Edy Rahmayadi ketika diabadikan bersama dengan Baznas Sumut di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro. Selasa (3/11). (indiespot.id/Humas Sumut)

“Zakat merupakan salah satu syariat dalam Islam yang memiliki kontribusi yang sangat besar dalam membangun kesejahteraan umat serta membantu mereka yang tidak bantu. Saya sangat senang sekali, lembaga-lembaga amil zakat di Indonesia, salah satunya yaitu Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sumut yang masih tetap eksis mengelola zakat untuk umat,” ujar Gubernur. (E4)