Film Petualang Sherina 2 Dijadwalkan Segera Berpetualang di 2021

  • Whatsapp
Film Petualang Sherina 2 siap kembali ke layar lebar. (indiespot.id/miles films)

Indiespot.id-Jakarta, Anak generasi 90-an pasti sudah tidak asing dengan film Petualangan Sherina. Film bergenre drama musikal ini akan hadir kembali di layar lebar Indonesia. Miles films mengonfirmasi bahwa PetualangSherina 2 sedang diproduksi dan dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.

Kabar itu beredar setelah Instagram milik Miles Films mengunggah video teaser di mana dua pemeran utama Petualangan Sherina, yakni Sherina Munaf dan Derby Romero, bertemu kembali sambil menggendong tas ransel di punggungnya.

“SHERINA AND SADAM ARE BACK! Sherina dan Sadam akan kembali bertualang dalam film Petualangan Sherina 2,” tulis @milesfilms dalam kolom komentarnya.

Kabar tayangnya film Petualangan Sherina 2 itu juga dibenarkan oleh sang Produser Mira Lesmana. “secara resmi kami sampaikan ke semuanya, Petualangan Sherina 2 segera berpetualang 2021,” ujar Mira.

Saat ini, Petualangan Sherina 2 sedang memasuki tahap casting akhir dan persiapan rekaman musik serta koreografi. Mira berharap proses syuting bisa dimulai pada Maret-April 2021.

“Sherina udah menyelesaikan lagu-lagunya. Sekarang sedang tahap akhir persiapan recording, dan masuk koreografi. Kami harap bisa menayangkan jelang akhir 2021,” ucap Mira di konferensi pers virtual. (E4)