Gubsu Edy Rahmayadi Sambut Baik Aplikasi Sistem Informasi Kesehatan Terintegrasi di Sumut

  • Whatsapp
Gubsu Edy Rahmayadi menerima audienasi PT SMARTHUB Teknologi di Rumah Dinas Gubernur Sumut. (indiespot.id/Humas

Indiespot.id-Medan, Gubenur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menerima audienasi dengan PT. SMARTHUB Teknologi yang merupakan solusi Sistem Informasi Kesehatan (SIK), di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro, Senin (19/10).

PT. SMARTHUB Teknologi dalam kesempatan itu turut mempresentasikan secara teknis program aplikasi SIK. Aplikasi itu nantinya secara otomatis akan terintegrasi mulai dari daerah sampai dengan kepusat dalam mengakses data dan informasi Kesehatan yang ada di Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya
Gubsu Edy Rahmayadi menerima audienasi PT SMARTHUB Teknologi di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Senin (19/10). (indiespot.id/Humas Sumut)

“Semoga dengan hadirnya aplikasi ini, akan menjadi solusi yang terbaik untuk memperbaiki sistem pendataan kita di bidang kesehatan, khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19, sehingga proses penanganan pasien bisa lebih cepat kita lakukan dan pandemi ini bisa secepatnya bisa kita hentikan rantai penularannya,” tulis Gubsu di akun Instagram pribadinya.